September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Jelang Konser Virtual Death Angel Lepas MV Animasi “Agressor”

South Jakarta – Band thrash metal asal Bay Area, San Francisco, Death Angel, luncurkan video musik animasi baru berjudul “Aggressor” yang diambil dari album mereka ‘Humanicide’ yang dirilis pada 31 Mei 2019 lalu. Peluncuran video musik ini  menjelang acara tahunan ketujuh band bertajul “Another Death Angel XMas Show”, yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 19 Desember dan 20 Desember 2020 mendatang.

Gitaris Death Angel, Rob Cavestany, mengungkapkan tentang konsep video musik terbaru mereka,  “Ide dimulai sebagai visualisator untuk lagu tersebut, tetapi ketika kami melihat rekamannya, kami terpikat dan tahu itu harus diubah menjadi video yang lengkap. Ben melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menggambarkan konsep ‘Aggressor’ dan gaya artistiknya unik untuk Death Angel. Waktu rilis ini sangat baik mengingat keadaan di sekitar kita! Lihat sendiri…”.

Sementara mengenai konser mereka “Another Death Angel XMas Show” mendatang yang akan disiarkan langsung dari The Great Northern di San Francisco., Death Angel mengungkapkan, “Pertunjukan harus berlanjut! Pertunjukan tahunan ketujuh Death Angel Xmas akan disiarkan dari Great Northern di San Francisco pada dua tanggal di bulan Desember. Untuk menghormati tradisi tahunan ini, kami sedang bersiap untuk memberikan acara yang dikemas penuh, berenergi tinggi pertunjukan yang pasti akan membuat anda meronta-ronta di lantai ruang tamu anda. Sementara kami akan rindu melihat wajah dari semua orang hebat yang keluar setiap tahun dari dekat dan jauh untuk membantu menutup tahun bersama kami, kami ‘ Senang sekali bisa mengundang seluruh dunia untuk menjadi bagian dari perayaan tahunan kehidupan dan musik ini. “

Death Angel yang terbentuk pada tahun 1982 silam, saat ini mempunyai formasi Rob Cavestany (gitar,vokal),  Mark Osegueda (vokal), Ted Aguilar (gitar), Will Carroll (drums) dan Damien Sisson (bass).  Death Angel sering disebut sebagai salah satu band kunci dalam gerakan thrash metal Bay Area pada 1980-an bersama dengan band-band seperti Megadeth, Metallica, Slayer, Exodus, Testament, Overkill, DRI, Mercyful Fate and Possessed. Selama karirnya, Death Angel telah merilis sembilan album studio, dua kaset demo, satu box set dan dua album live.

Related posts

Penyanyi Presenter Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Qenny Alyano

“Driving To Texas” Single Kolaborasi Tom Morello dan Phantogram

Boleh Music

Rapper Amine Siap Menggoyang Jakarta Juli 2019

Qenny Alyano