January 19, 2021
Boleh Music
Musicology What's New

Sutradara Peter Jackson Kasih Bocoran Film ‘The Beatles : Get Back’

South Jakarta – Kabar gembira untuk anda para penggemar band legendaris asal Inggris, The Beatles. Sutradara ternama peraih piala Oscar, Peter Jackson, baru saja memberi bocoran berupa ‘sneak peek’ untuk film dokumenter terbarunya,  ‘The Beatles: Get Back’ pada 21 Desember 2020 lalu. Film  ‘The Beatles: Get Back’ rencananya akan dirilis pada 27 Agustus 2021 mendatang bertepatan dengan musim panas.

Dalam video ‘sneak peek’ tersebut, sutradara film ‘Lord of the Rings’ tersebut menjelaskan bahwa proyek film dokumenter tersebut bertujuan untuk “membawa penonton kembali ke sesi rekaman intim The Beatles selama momen penting dalam sejarah musik”. Video tersebut dimulai dengan Peter Jackson menjelaskan bahwa dia dan tim produksinya di Selandia Baru telah melanjutkan pengerjaan film tersebut setelah wabah virus Corona sebagian besar terjadi di negara itu, dengan pengeditan rekaman 56 jam yang belum pernah dilihat sebelumnya sedang berlangsung.

“Kami ingin memberikan suguhan liburan kepada penggemar The Beatles di seluruh dunia, jadi kami mengumpulkan cuplikan lima menit ini untuk menonton film teatrikal kami yang akan datang The Beatles: Get Back. “Kami berharap ini akan membawa senyuman di wajah semua orang dan kegembiraan yang sangat dibutuhkan di saat yang sulit ini.” ungkap Peter Jackson.

‘The Beatles: Get Back’ mengangkat tema seputar sesi pembuatan album The Beatles,  ‘Let It Be’ yang dirilis pada tahun 1970 dengan single hits “Get Back”. Film ini diambil dari materi yang aslinya diambil untuk film dokumenter tahun 1970 dari sutradara Michael Lindsay-Hogg. ‘The Beatles: Get Back’ berupaya untuk mengulang film Lindsay-Hogg untuk menunjukkan persahabatan  yang masih ada di antara keempat personil The Beatles,  John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr.

 

Related posts

Beyonce Lepas Video “Already” Kolaborasi Dengan Shatta Wale Dan Major Lazer

Qenny Alyano

Pertama Kali Pearl Jam Mainkan Single “Dance of the Clairvoyants” Secara Livestreaming

Qenny Alyano

Spotify Membayar Lebih Untuk Penulis Lagu Dan Music Publishing Di 2018

Qenny Alyano