January 19, 2021
Boleh Music
New Comers Record Label

Akhir Tahun Starfire Lepas Single Keempat “Nanana.. (Aira’s Song)”

South Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020, band Starfire kembali meluncurkan karya terbaru mereka yang berjudul “Nanana..(Aira’s Song)”. Di lagu yang diproduseri oleh Andika Naliputra W, Starfire menampilkan musik rock yang energik dengan memadukan unsur gitar distorsi dan sound synthesizer. Dari segi liriknya, Starfire kali ini mengusung tema tentang pentingnya arti pertemanan dan persahabatan yang selalu siap untuk saling membantu.

Lagu ini adalah satu-satunya lagu recycle di mini album ‘Langit Malam’ yang pernah dirilis dan dipopulerkan oleh TheTITANS, salah satu band yang terkenal di Indonesia yang sempat dimotori oleh Andika sebelum akhirnya Andika memutuskan keluar pada awal januari 2020 dan fokus di band Mikhaila.

Ada sebuah cerita menarik di lagu ini. Lagu ini yang dulunya diciptakan Andika untuk menyambut kelahiran Aira, kini lagu ini dibawakan kembali oleh Aira dan Starfire. Selain musiknya yang semakin dewasa, di lagu “Nanana..(Aira’s Song)” dari segi lirik Starfire juga memasukkan kalimat dari bahasa Inggris, “I will be here, I will be there, I will be everywhere.” Lagu “Nanana.. (Aira’s Song)” menjadi single keempat dari debut EP mereka ‘Langit Malam’ setelah tiga single sebelumnya, “Langit Malam”, “Kita Untuk Indonesia” dan “Terima Kasih Bunda”.

Starfire saat ini  mempunyai formasi Aira (vokal), Rassya (gitar), Rafa (bass) dan Davin (drums). Starfire terbentuk berawal dari pertemanan di antara mereka sejak kelas 1 di SD Pelita Nusantara Bandung, Jawa Barat. Dari kegiatan seni yang kerap rutin digelar di sekolah tersebut, akhirnya terbentuklah band Starfire. Dari keseriusan mereka didukung juga oleh orang tua, akhirnya Andika juga diminta oleh para orang tua personil band untuk membantu dan menjadi mentor di band Starfire. (SPR)

Related posts

Usung Rock Ngawang COFF Rilis Single Baru “Stranded”

Qenny Alyano

De’Wayne Gabungkan Berbagai Elemen Musik Lewat “Radio-Active”

Qenny Alyano

Konsisten Berkarya Solois Bona Luncurkan Single Baru “Ku Berikan Bahuku”

Qenny Alyano