January 19, 2021
Boleh Music
Event & Community

Hammersonic Festival Kembali Diundur Sampai Maret 2022 Karena COVID-19

South Jakarta – Penantian para penggemar musik metal atau metalehad untuk menyaksikan festival musik cadas terakbar se-Asia Tenggara, ‘Hammersonic Festival’ harus kembali tertunda. Setelah mengalami penundaan dari jadwal semula yang berlangsung pada 27 dan 28 Maret 2020 lalu diundur menjadi  15-17 Januari 2021, kini kabar terbaru, Hammersonic akan diundur sampai bulan Maret 2022, tepatnya 26 dan 27 Maret 2022.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Hammersonic tentang penundaan konser tersebut akibat dari wabah COVID-19 yang masih melanda berbagai negara di belahan dunia.

“Melihat situasi pandemi yang semakin pelik dan tidak terkendali di seluruh dunia terutama di Indonesia, setelah berdiskusi menyeluruh dengan Slipknot, seluruh pengisi acara, pemerintah, dan juga dengan segala pihak yang terkait dengan menitikberatkan pada keselamatan seluruh individu yang terlibat, maka dengan sangat berat hati kami mengumumkan penjadwalan Hammersonic menjadi Maret 2022. Kami sangat memahami penundaan kedua ini adalah informasi yang sulit diterima, terutama Hammerhead yang telah memegang tiket festival. Hammersonic bersama para pengisi acara dan seluruh staf dengan tulus memohon maaf kepada seluruh Hammerhead atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kejadian ini semua tidak pernah ada dalam rencana kami dan kami terus berharap dukungan dari teman-teman semua.”

Jadwal baru adalah sebagai berikut :

HAMMERSONIC FESTIVAL :

Tanggal : 26-27 Maret 2022 ( Sabtu Minggu )

TEMPAT : Pantai Carnaval Ancol

Lineup akan kembali diumumkan dengan Slipknot dan tambahan headliner.

Kami pastikan bahwa tidak ada skenario akan Hammersonic akan batal, proses masih terus berjalan dan kami membutuhkan dukungan dari Hammerhead di situasi yang sulit ini.”

Related posts

Simak Lineup Dan Harga Tiket Harian Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

Qenny Alyano

Virus Corona Merebak Hammersonic 2020 dan Konser Baby Metal Dijadwal Ulang

Qenny Alyano

Weekend Ini Konser Greyson Chance Siap Guncang Jakarta

Qenny Alyano