January 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Duo Donne Maula & Sheila Dara Lepas MV “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

South Jakarta – Donne Maula dan Sheila Dara akhirnya merilis official music video untuk single kedua mereka sebagai duo berjudul  “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” yang sudah rilis 10 September 2020 lalu. Kali ini, Donne Maula dan Sheila Dara berkolaborasi dengan director asal Malang yaitu Prialangga yang juga sudah pernah bekerja sama dengan musisi ternama lainnya. Konsep cerita yang diangkat tidak seperti video klip pada umumnya, Prialangga menggabungkan dialog-dialog singkat dengan potongan lagu, yang ternyata dapat mengembangkan rasa dari lagu “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” ini sendiri. 

Singel kedua mereka sebagai duo, yang diberi judul “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”. Sebuah lagu bertema cinta yang ditulis oleh Donne Maula dan dibantu oleh Yura Yunita, dan juga dibantu oleh Dolly Harahap pada aransemen gitar yang indah. Singel ini dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik mulai tanggal 10 September 2020.

“Cerita di MV ini cukup personal buatku dan teman-teman disekitarku. MV ini merepresentasikan bagaimana seseorang mencintai dengan caranya sendiri. Ada tapi diam, diam tapi ada, dengan bahasa kasihnya sendiri. Tetapi tidak semuanya bias dikomunikasikan dengan sehat dan baik, sehingga masing-masing hanya bisa berasumsi.” ujar Prialangga.

Artwork single “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” – Donne Maula & Sheila Dara ( foto : istimewa )

 

Donne Maula & Sheila Dara rilis single “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” ( foto : istimewa )

Teruntuk Jiwa yang Kupuja layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah.. berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya.” ungkap Donne Maula & Sheila Dara.

Dimulai dari janji kepada para penikmat karya mereka, setelah kolaborasi perdana mereka yang berjudul “Tak Terima” mencapai satu juta pendengar, Duo Donne Maula & Sheila Dara segera merilis karya terbaru.

Terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang terjebak dalam pusaran permasalahan “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”, lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti. Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

“Teruntuk Jiwa Yang Kupuja diharap menjadi karya yang menancapkan keberadaan Donne Maula & Sheila Dara sebagai proyek kolaborasi musik antara pria dan wanita yang mewakili perasaan para pendengar, melanjutkan singel terdahulunya.  (SPR)

Related posts

Borock N Roll Kembali Luncurkan Single “Semesta Menyambut Gegap Gempita”

Qenny Alyano

“SIGN” Single Kolaborasi Terbaru Cantika Abigail Dan Rayi Putra

Qenny Alyano

Holywings Academy Fasilitasi Para Penyanyi Muda Luncurkan Single “Hanya Sementara”

Qenny Alyano