January 19, 2021
Boleh Music
Event & Community

Konser Malam Tahun Baru KISS Di Dubai Pecahkan Rekor Dunia

aSouth Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar band rock legendaris, KISS, terutama pada KISS Army. Konser KISS saat perayaan malam tahun baru pada 31 Desember 2020 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, memecahkan rekor dunia Guinness untuk proyeksi nyala api tertinggi dalam konser musik dan untuk sebagian besar proyeksi nyala api yang diluncurkan secara bersamaan dalam konser musik. Landmark Live Presents menghasilkan pertunjukan spektakuler senilai $ 10 juta, yang difilmkan dengan lebih dari 50 kamera 4K dan tampilan 360 derajat dan diadakan di panggung besar setinggi 250 kaki di The Royal Beach at Atlantis. Pertunjukan itu termasuk piro “senilai satu juta dolar,” menurut frontman band,  Paul Stanley.

KISS bermitra dengan perusahaan acara Tixr untuk menyiarkan acara “Kiss 2020 Goodbye” ke seluruh dunia. Dalam keterangannya, pihak Guinness mengungkapkan tentang pemecahan rekor tersebut, “Saya dapat mengungkapkan bahwa Anda mencapai total total 73,” seorang perwakilan Guinness memberi tahu band tentang jumlah proyeksi yang diluncurkan. “Kamu secara resmi luar biasa.” Adapun ketinggian proyeksi nyala api, patokan baru sekarang adalah “35 meter.”

Sementara bassist dan vokalis KISS, Gene Simmons tentang konser mereka saat malam tahun baru yang masih dalam suasana pandemi COVID-19, “Kami mendapat tawaran sepanjang waktu, syukurlah, dan kami telah mengatakan tidak kepada semua orang karena itu tidak aman – bagi kami, untuk para penggemar. Dengan ini, kami kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan semuanya masuk akal. Orang-orang di Dubai, yang merupakan tempat yang menakjubkan, menyarankan sesuatu yang gila dan berkata, “Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di sini, tanpa batasan.” Dan kami berkata, “Tunggu sebentar. Maksudmu kita bisa mengadakan pertunjukan pyro terbesar sepanjang masa, sejak Krakatau dan Big Bang? Maksudmu kita akan aman pergi ke sana?” Mereka bilang ‘ya’, jadi begitulah. “

Sementara Daniel E. Catullo dari Landmark Live juga menjelaskan, “Menjadi tuan rumah acara KISS di Dubai adalah langkah logis. Uni Emirat Arab adalah salah satu pemimpin dunia dalam mengurangi penyebaran COVID dan terus mengelola pandemi secara efektif mengingat langkah-langkah respons pemerintah yang luar biasa. Masuk akal bagi kami untuk menghadirkan Landmark Live ke UEA. “

“Secara logistik, ini adalah pekerjaan terbesar yang pernah saya lakukan, dan selama pandemi membuatnya semakin menantang. Kru kami terdiri dari lebih dari 400 orang, yang sebagian besar berbasis di Dubai. Pertunjukan yang sangat rumit untuk menyusun: hampir lima bulan perencanaan, ratusan kru yang bekerja, koordinasi dengan pemerintah Dubai, koordinasi utama dengan band; pertunjukan ini akan dicatat dalam buku rekor. Kami juga merekam film dokumenter tentang bagaimana kami melakukan pertunjukan ini. Kami melakukan produksi terbesar dalam sejarah KISS.

“Tugas paling berat adalah mengembangkan protokol kepatuhan COVID yang aman di tengah pandemi untuk memastikan tidak ada penularan virus di antara kru. Kru pada dasarnya akan membuat gelembung untuk pengaturan acara, terutama beberapa staf yang akan melakukan kontak langsung dengan KISS. Rumah Sakit Amerika sedang melakukan pengujian harian. Kami harus mengambil tindakan luar biasa untuk menjaga keamanan orang. ” tambah Daniel E. Catullo.

Untuk menyaksikan selengkapnya bisa disimak di https://www.kiss2020goodbye.com/

Related posts

Jelang Konser Ed Sheeran Promotor Gelar Media Gathering

Qenny Alyano

Band Indie Lintas Genre Siap Panaskan ‘The Sounds Project Series Depok x HERBANGIN’

Qenny Alyano

Raisa Siap Gelar Konser Tunggal Di Stadion Utama GBK Juni 2020

Qenny Alyano