December 5, 2021
Boleh Music
What's New

Gerry Mardsen Pelantun “You’ll Never Walk Alone” Tutup Usia

South Jakarta – Kabar duka untuk para penggemar klub sepak bola Liverpool yang pasti tidak asing dengan sosok penyanyi yang satu ini. Gerard Marsden MBE , yang merupakan frontman grup musik Gerry And The Pacemakers. meninggal dunia pada 3 Januari 2021 di usia 78 tahun di Arrowe Park Hospital setelah didiagnosis adanya  infeksi darah pada jantungnya.  Kabar duka tersebut disampaikan oleh tulis teman sekaligus penyiar, Pete Price di media sosial.

“Dengan hati yang sangat berat setelah berbicara dengan keluarga saya harus memberi tahu Anda MBE Gerry Marsden Legendaris setelah penyakit singkat yang merupakan infeksi di hatinya telah meninggal dengan sedih. Mengirim semua cinta di dunia kepada Pauline dan keluarganya. Kamu tidak akan pernah sendiri”

Garry Mardsen membentuk Gerry and the Pacemakers pada tahun 1959 dan menjadi grup kedua yang ditangani oleh Brian Epstein setelah The Beatles. Single pertama mereka adalah “How Do You Do It?” dirilis pada tahun 1963, direkomendasikan oleh George Martin setelah awalnya diberikan kepada The Beatles yang direkam di Abbey Road Studios dan dirilis di label Columbia EMI.

Di tahun yang sama, Gerry and the Pacemakers juga merilis dua single  “I Like It” dan “You’ll Never Walk Alone” yang kemudian sejak itu menjadi lagu kebangsaan klub sepak bola, Liverpool FC.  Lagu “You’re Never Walk Alone” sebelumnya dikenal sebagai lagu dari pertunjukan ‘Carousel’ karya  Rodgers and Hammerstein di tahun 1945. Gerry and Pacemakers bubar pada tahun 1967 tetapi Gerry Marsden menghidupkannya kembali pada tahun1972 dengan formasi baru dan terus tampil hingga dia pensiun pada 2018.

Related posts

Band Rock Alternative Candlebox Kembali Dengan “Let Me Down Easy”

Qenny Alyano

mxmtoon Rilis EP ‘True Colors’ Untuk Video Game

Qenny Alyano

Lagu “Edamame” bbno$ dan Rich Brian Rilis Video Lirik Indonesia

Qenny Alyano