January 19, 2021
Boleh Music
New Comers

Rafael ‘Smash’ Hidupkan Kembali Colafloat Rilis “Jangan Baper”

South Jakarta – Colafloat adalah sebuah band yang berdiri tahun 2005 di kota Bandung berpersonilkan Rafael Landry ( Smash ) pada vokal, Rivans Christian ( Abdul and the coffee theory ) pada saxophone, keyboard dan vokal, Krisnanto Irawan pada gitar, Stevie Setiadji “Ewok” ( Virgoun ) pada gitar dan Fenche Stevanus pada bass.

Album pertama Colafloat bertajuk ‘Let’s Go’ dirilis di tahun 2005 dengan single “Aku Sayang Kamu” merupakan awal dari karier Colafloat di kancah musik Indonesia. Sementara album kedua Colafloat di tahun 2010 merupakan album kompilasi ‘Guiness Bold Chemistry’ dengan single “We Rise Up Together” setelah menjadi juara 3 dan juara favorit di ajang Bold Chemistry. Di tahun 2011 Colafloat memutuskan untuk vakum karena kesibukan masing masing personil.

Di tahun 2020 akhirnya Colafloat memutuskan untuk berkarya bersama kembali dengan membuat cover lagu di album pertama melalui platform YouTube. Walau para personil tinggal di kota-kota  yang berbeda tetapi tidak membuat Colafloat putus asa dan memutuskan untuk merilis single terbaru di tahun 2020 dengan judul “Jangan Baper” yang menceritakan tentang hubungan asmara antara seseorang dan teman kekasihnya. Dengan warna baru Colafloat merilis single ini dengan simple dan “catchy” .

Single terbaru Colafloat bisa didengar oleh teman-teman pada tanggal 29 November 2020 di semua platform music digital.

Artis / Talent : ColaFloat

Single : “Jangan Baper”

Composed by : Colafloat

Arranged by : Colafloat

Mixed & Mastered by Stevie “Ewok” Setiadji

Label & Management : Rafael smash Management

(SPR)

Related posts

Motivasi Bangkit Dari Kesedihan Genta Lewat Debut “Datang Untuk Pergi”

Qenny Alyano

Nakal Namun Elegan Di Video Musik Terbaru Sexmengesek “Keringat Cinta”

Qenny Alyano

Trio Noise Pop Superlove Rilis Single dan Video Musik “THINK ABT U”

Qenny Alyano