January 17, 2021
Boleh Music
What's New

Chaca Sherly Ex-Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

South Jakarta – Mengawali tahun 2021,kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air. Penyanyi dangdut mantan personil trio macan, Chaca Sherly, meninggal dunia di usia 29 tahun pada hari Selasa, 5 Januari 2021 sekitar jam 12.00 karena luka berat akibat kecelakaan yang lalu lintas di alami sebelumnya. Sebelumnya pada 4 Januari 2021, Chaca Sherly dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol Semarang-Solo tepatnya di KM 428. Kecelakaan ini melibatkan enam kendaraan dimana sebuah mobil boks yang melaju kencang dan hilang kendali di tempat kejadian menabrak mobil berplat mobil Honda BRV S 1180 HW yang ditumpangi Chaca Sherly.

Chaca Sherly yang mempunyai nama asli Yuselly Agus Stevi dilahirkan di Bondowoso, 23 Januari 1991. Pada tahun 2011, Chaca bergabung dengan Trio Macan yang terkenal dengan aksi panggungnya menggantikan posisi Dian Aditya. Bersama dua personil Trio Macan lainnya, Lia Amelia dan Iva Novanda, Chaca Sherly melahirkan sejumlah single di antaranya adalah “Cicilalang”, “Tresno Sejati”,” Macan Ternak”,” Putus Ya Putus”, dan single fenomenal “Iwak Peyek” di tahun 2013.

Sayangnya meski karirnya semakin menanjak bersama Trio Macan, Chaca Sherly kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dan konsen dengan karir solonya pada akhir tahun 2019. Beberapa lagu yang menaikkan namanya sebagai solois diantaranya “Tak Bersamanya” dan “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang”. Chaca Sherly dimakamkan di kota Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa malam (5/1).

Selamat jalan Chaca Sherly

Related posts

Richie Kotzen Rilis Single Solo “Raise The Cain” Bareng Mike Portnoy

Qenny Alyano

Jelang Tampil Di Jakarta Prophet Of Rage Rilis Single “Made With Hate”

Qenny Alyano

JOOX Sukses Gelar Live Streaming Donasi Bareng Artis Untuk Lawan COVID-19

Qenny Alyano