January 19, 2021
Boleh Music
Event & Community

Konser Virtual ‘NOAH BeyondMO 2021’ Hadirkan Teknologi Pertama Di Indonesia

South Jakarta – Grup band NOAH bekerja sama dengan Bank Rakya Indonesia (BRI), akan menggelar konser virtual bertajuk ‘NOAH BeyondMO 2021’ pada hari Sabtu, 9 Januari 2021, akhir minggu ini melalui streaming VIDIO.com mulai jam 20.00. Konser musik ini juga bersamaan denganpPeluncuran BRImo new look yang bertajuk “Temukan #BEYONDmu”.  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memberikan gebrakan inovasi baru di pembukaan tahun 2021 dengan memperbaharui tampilan dan layanan mobile banking BRI, yakni BRImo yang lebih user friendly dengan menggabungkan berbagai fungsi layanan perbankan dalam satu genggaman.

Untuk konser kali ini, BRI bekerjasama dengan VIDIO menggunakan teknologi untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu teknologi “Unreal Engine (UE)” virtual production. Teknologi ini biasanya digunakan dalam industri aplikasi pengembangan permainan online (game engine online) dan dunia perfilman Hollywood untuk meningkatkan pengalaman beriteraksi secara virtual dalam berbagai efek visual fotorealisma secara detail, seperti pencahayaan, bayangan, efek partikel, cuaca, pantulan sinar dan kaya warna serta kontras. Di konser ini, NOAH yang saat ini mempunyai formasi Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (keyboard) menggandeng sutradara Upie Guava sebagai show director. Rencananya NOAH akan tampil membawakan 5 lagu, terdiri dari 4 lagu baru dan 1 lama yang menjadi kejutan.

Dalam keterangannya, Direktur Konsumer BRI Handayani, menjelaskan tentang konser virtual tersebut, “Melalui tema Temukan #BEYONDmo ini, BRI ingin membumikan layanan perbankan digital banking next level yang beyond expectation dengan berbagai kemudahan layanan dan fitur yang kaya warna dan mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah khususnya kalangan muda yang benar-benar mobile dan aktif menggunakan layanan BRI.”

Direktur Konsumer BRI
Handayani menjelaskan tentang konser ‘NOAH BEYONDmo 2021’ ( foto : istimewa )

Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2019, BRImo yang merupakan internet banking berbasis aplikasi telah mencapai 9 juta pengguna dan tumbuh 212% yoy pada 2020 serta ditargetkan untuk tumbuh menjadi 14 juta user di tahun 2021. Sejalan dengan itu, secara keseluruhan internet banking BRI telah mencapai 24.7 juta user. Tak henti melakukan inovasi, BRImo hadir dengan membuat semua jadi lebih mudah. Nasabah dapat membuka rekening dan mendaftar internet banking tanpa harus ke bank. Selain itu nasabah dapat bertransaksi di merchant-merchant dengan lebih cepat, aman, dan nyaman menggunakan fitur scan QR code serta dapat mengatur catatan keuangan pribadinya dengan menggunakan menu Personal Financial Management di dalam aplikasi BRImo.

Dengan tampilan yang semakin ‘easy to use’ dan ‘hi-tech’, menggabungkan fungsi internet banking, mobile banking, dan electronic money dalam satu genggaman, BRImo akan menjadi dunia masa depan yang lebih dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan aman dan real time online.

Related posts

Galuh Adiwinata Sukses Meriahkan ‘Telkomsel Umrah Fair 2019’

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Gelar Konser Di Pulau Batam Untuk Pertama Kalinya

Boleh Music

‘Batik Music Festival 2019’ Hadirkan David Foster Sampai Yovie and His Friend Digelar Oktober Mendatang

Qenny Alyano