July 25, 2021
Boleh Music
Musicology What's New

Sutradara Danny Boyle Siap Garap Biopik Gitaris The Sex Pistols

South Jakarta – Bagi anda pecinta film biopik dan juga penggemar musik punk pasti tidak akan melewatkan serial televisi yang satu ini. Sutradara peraih Oscar untuk film ‘Slumdog Millionaire’, Danny Boyle, akan menggarap serial televisi tentang grup punk rock legendaris di tahun 1970-an, The Sex Pistols. Serial yang terdiri dari 6 seri diproduksi oleh FX Productions dan Wiip berdasarkan pada memoar sang gitaris, Steve Jones yang berjudul ‘Lonely Boy: Tales From A Sex Pistols’ di tahun 2018 yang tidak hanya fokus pada waktunya bersama band.

Beberapa kisah yang terdapat dalam memoir tersebut dimulai di London Barat, di mana musisi muda itu menderita pengabaian dari sang ibu dan pelecehan seksual oleh ayah tiri, dan dengan cepat jatuh ke dalam kejahatan – termasuk upaya memanjat cerobong asap Battersea Power Station, dan mencuri ampli dari pertunjukan David Bowie sampai bertemu Malcolm McLaren dan Vivienne Westwood, yang membantu membentuk, menata, dan mempromosikan Sex Pistols.

Sutradara Danny Boyle dan gitaris The Sex Pistols, Steve Jones.

Nama-nama yang akan berperan di serial yang rencananya berjudul ‘Pistol’ tersebut diantaranya adalah Toby Wallace sebagai Steve Jones, Aktor film ‘1917’ , Anson Boon sebagai John Lydon (Johnny Rotten), Louis Partridge sebagai Sid Vicious dan Jacob Slater berperan sebagai drummer, Paul Cook dan Fabien Frankel memerankan bassist awal The Sex Pistols,  Glen Matlock. Nama lainnya adalah Emma Appleton sebagai Nancy Spungen, pacar dari Sid Vicious yang tewas secara misterius dan bintang serial ‘Game Of Thrones’ dan Maisie Williams sebagai Pamela Rooke. Rencananya serial ini akan mulai pengambilan gambar pada 7 Maret mendatang meskipun belum ada penjelasan tentang jadwal tayangnya.

Dalam keterangannya, Danny Boyle, sang sutradara film ‘Trainspotting’ tersebut mengungkapkan tentang proyek terbarunya, “Bayangkan membobol dunia The Crown dan Downton Abbey dengan teman-teman Anda dan meneriakkan lagu-lagu Anda dan kemarahan Anda pada semua yang mereka wakili.Ini adalah momen di mana masyarakat dan budaya Inggris berubah selamanya. Ini adalah titik ledakan budaya jalanan Inggris di mana orang-orang muda biasa tampil di panggung dan melampiaskan amarah dan gaya mereka … dan setiap orang harus menonton dan mendengarkan”.

Related posts

Siapkan Album Baru Ozzy Osbourne Batalkan Tur Amerika Utara Karena Alasan Kesehatan

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Resmi Luncurkan Debut EP ‘Adolescent’

Qenny Alyano