February 26, 2021
Boleh Music
What's New

Sambut Tahun Baru LAUV Lepas Single “2021”

South Jakarta – Menyambut pergantian tahun, Lauv merilis single terbaru berjudul “2021″ pada 31 Desember lalu. Lagu ini seakan pas dengan momen menyambut tahun baru. Lagu ini merupakan single lanjutan setelah “Fake”, hasil kolaborasi dengan Conan Gray.  Dalam “2021”, Lauv hadir dengan gaya yang berbeda jika dibandingkan dengan berbagai single terdahulunya yang kerap terdengar melankolis. Kali ini ia hadir dengan slow autotuned yang dipadu dengan lirik yang manis dan bermakna, yang merupakan ciri khas Lauv dalam bermusik.

Lagu “2021” merupakan keinginan semua orang memasuki tahun 2021 setelah tahun 2020 itu sendiri terbukti tidak menguntungkan, terutama bagi orang-orang yang berprofesi di bidang musik. Dalam lagu ini, Lauv menggambarkan 2021 sebagai seseorang yang mirip dengan kekasih dalam hidupnya. Tapi selain penokohan seperti itu di bagian tertentu itu, secara keseluruhan lagu ini memang terdengar seperti sebuah lagu cinta.

Lauv yang mempunyai nama asli Ari Staprans Leff dilahirkan di  San Francisco, California pada 8 Agustus 1994 dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu dan produser musik berkebangsaan Amerika Serikat. Lauv merilis debut mini album (EP) ‘Lost in the Light’  pada 2015 dan disusul album kompilasinya  ‘I Met You When I Was 18’ (The Playlist) yang dirilis pada 2018. Lauv juga menjadi penulis lagu untuk sejumlah artis seperti Charli XCX di single “Boys”, Cheat Codes dan Demi Lovato lewat “No Promises”  dan Celine Dion  di lagu “Imperfections”.

Related posts

HAIM Lepas Video Musik “Man from the Magazine” Besutan Paul Anderson

Qenny Alyano

Demi Lovato Kritik Presiden Amerika Lewat “Commander In Chief”

Qenny Alyano

Justin Bieber Kisahkan Dirinya Dalam “Lonely” Bersama Benny Blanco

Qenny Alyano