February 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Sukses Konser Virtual Sivia Azizah Rilis Album ‘Love Spells Live Version’

South Jakarta – Tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilewati, apalagi untuk seorang musisi yang sedang memulai perjalanan bermusiknya. Namun, berbagai persoalan yang ada seharusnya bukan menjadi sesuatu yang dapat mematahkan semangat kita untuk terus berkarya. Semangat itulah yang terus dipegang SIVIA hingga akhirnya melahirkan karya yang terangkum dalam album ‘Love Spells’.

September 2020, merupakan titik balik SIVIA dalam perjalanan bermusiknya, ditandai dengan kelahiran album perdananya, ‘Love Spells’, kemudian disusul dengan rilisnya musik video dari main track album ini yang berjudul sama melalui kanal YouTube SIVIA. Layaknya sebuah selebrasi, SIVIA juga menyelenggarakan sebuah konser perdananya secara virtual di penghujung tahun 2020.

Artwork album ‘Love Spells Live Version – Sivia Azizah ( foto : istimewa )

Sivia Azizah lepas album ‘Love Spells Live Version’ – ( foto : istimewa )

Mengawali 2021, SIVIA akan merilis album ‘Love Spells Live Version’ yang merupakan kelanjutan dari rangkaian perjalanan album perdananya dan juga sebagai bentuk apresiasi SIVIA kepada seluruh penikmat musik yang memberi sambutan hangat atas konser virtual ‘Love Spells’. Album ‘Love Spells Live Version’ ini nantinya dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital mulai Januari 2021.

Rilisnya album ‘Love Spells Live Version’ merupakan penanda atas harapan dan semangat SIVIA di tahun yang baru ini agar terus melahirkan karya untuk seluruh pendengarnya dan tentunya untuk dirinya sendiri.

Nama artis: Sivia Azizah

Judul Rilisan: Love Spells Live Version

Tanggal Rilis: 15 Januari 2021

Label rekaman: Sivia Music

Related posts

FKA twigs, Headie One, Fred again Luncurkan “Don’t Judge Me”

Qenny Alyano

Putri Bungsu Purwacaraka, Chitarra, Luncurkan Single “Chasing Hearts”

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru Neonomora Kembali dengan Single “I Wanna Believe in Love Again”

Qenny Alyano