January 27, 2023
Boleh Music
Record Label

Begini Keseruan Starfire Rekaman Lagu “Nanana.. (Aira’s Song)”

South Jakarta – Setelah meluncurkan single “Nanana..(Aira’s Song)” beberapa waktu lalu, kini band Starfire mengungkapkan proses produksi single tersebut lewat video yang bisa disimak di channel YouTube Starfire Indonesia. Dalam video tersebut, keempat personil band Aira (vokal),  Rassya (gitar),  Rafa (bass) dan Davin (drums) menceritakan tentang proses rekaman lagu “Nanana..(Aira’s Song)”.

Lewat video ini, Starfire membuktikan meskipun mereka masih belia telah mampu melewati proses rekaman dengan bimbingan dari Andika Naliputra, eks kibordis Peterpan dan The Titans yang juga menjadi produser di album debut Starfire, ‘Langit Malam’. Tanpa kesulitan yang berarti, Starfire mampu menyelesaikan rekaman lagu “Nanana..(Aira’s Song)” di sela-sela kesibukan sekolah mereka.

Untuk bagian vokal, Starfire juga mendapatkan arahan dari guru vokal, Teh Ine. Teh Ine dengan sabar mengarahkan Aira  saat proses rekaman vokal. Lagu “Nanana..(Aira’s Song)” adalah lagu ciptaan Andika Naliputra yang sekarang tergabung di band Mikhaila dan pernah dipopulerkan oleh the Titans, dan kini dibawakan kembali dengan versi yang lebih fresh. Penasaran dengan proses rekaman lagu “Nanana..(Aira’s Song)”, yuk simak videonya.

Related posts

Andika Naliputra Hadirkan Debut Solo “Kesepianku”

Boleh Music

Wayang Tampil Seru Hangatkan ‘Pagi Pagi Ambyar’

Qenny Alyano

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music