February 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Tigers Jaws Rilis MV “Hesitation” Hadirkan Album Baru ‘I Won’t Care How You Remember Me’

South Jakarta –  Grup musik Tigers Jaw kembali merilis video untuk single baru mereka “Hesitation” dari album mereka yang akan datang ‘I Won’t Care How You Remember Me’ yang mana baru-baru ini disebutkan di antara ‘Most Anticipated Albums’ 2021 oleh Stereogum dan Alternative Press, dan akan keluar pada 5 Maret 2021 mendatang melalui Hopeless Records.

Video musik “Hesitation” disutradarai oleh Shane Moran (gitaris / art director dari Title Fight, telah menghasilkan karya visual untuk Supreme yang berbasis di New York), film pendek ini dibintangi oleh anggota band Ben Walsh, Brianna Collins, Teddy Roberts, dan Colin Gorman sebagai pemeran yang beraneka ragam. mampir ke pesta ulang tahun, di mana perebutan kekuasaan terjadi.

Dalam keterangannya, vokalis dan gitaris band, Ben Walsh menjelaskan tentang lagu baru Tigers Jaw, “Hesitation” menggambarkan perasaan tenggelam yang merasakan bahwa orang yang anda cintai mulai menjauh dari Anda, “kata Walsh. Awalnya memang halus, tetapi detail kecil ini perlahan-lahan dapat memisahkan jalinan hubungan. Ketika Anda mendengar keraguan sebelum menanggapi atau melihatnya sebelum tindakan, otak Anda mengisi kekosongan dan dapat merasakan bahwa sesuatu telah berakhir sebelum benar-benar berakhir

Sementara tentang video musiknya, sang sutradara Shane Moran menjelaskan, “Video itu adalah meditasi tentang keajaiban dan, dalam banyak hal, ada sebagai latihan kepercayaan diri. Difilmkan seluruhnya di halaman belakang Pennsylvania selama beberapa hari musim panas, teman dan keluarga (dengan selamat) berkumpul untuk membantu dalam pembangunan dunia yang sebelumnya tidak dikenal — yang dibentuk oleh energi dari lagu itu sendiri. Video ini mencoba untuk menunjukkan kontras antara fisik dan eter, beton dan abstrak, bekerja sebagai metrik berdampingan untuk membantu mengidentifikasi ketika sesuatu tidak bertambah. ”

“Hesitation” mengikuti single band bulan Desember “Lemon Mouth”, yang ditayangkan bersama fitur awal di SPIN, dan single utama “Cat’s Cradle”, yang mendapatkan pujian dan dukungan awal dari Playlist The New York Times (“langkah percaya diri keluar dari bayangan masa lalu dan masa depan band “), Pitchfork, NPR Music (New Music Friday Spotify / Apple playlist), playlist KKBOX dan Indie Picks, playlist Breaking Rock Apple Music di India dan Korea, Stereogum, Brooklyn Vegan, Uproxx, Under the Radar, dan banyak lagi.

Tigers Jaw saat ini mempunyai formasi Ben Walsh (vokal / gitar), Brianna Collins (vokal / keyboard), Teddy Roberts (drum), dan Colin Gorman (bass). Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Tigers Jaw, ‘I Won’t Care How You Remember Me’

1. I Won’t Care How You Remember Me
2. Cat’s Cradle
3. Hesitation
4. New Detroit
5. Can’t Wait Forever
6. Lemon Mouth
7. Body Language
8. Commit
9. Never Wanted To
10. Heaven Apart
11. Anniversary

Related posts

Terinspirasi Curhatan Teman Bagas Ran Rilis Single “Lelah Menanti”

Qenny Alyano

Di Bawah Label Sendiri Rama Davis Rilis “Better On You”

Boleh Music

Aktris Marsha Aruan Lepas Debut Single Bernuansa Mellow “Jeda”

Qenny Alyano