February 26, 2021
Boleh Music
What's New

Eminem Luncurkan MV “Higher” Bertema Pertandingan UFC

South Jakarta – Rapper  Amerika Serikat, Marshall Bruce Mathers III, atau dikenal dengan nama Eminem, merilis  video musik baru berjudul “Higher”. Lagu ini diambil dari album baru Eminem, Music To Be Murdered By Side B. Album ‘Music To Be Murdered By Side B dirilis pada 18 Desember 2020, edisi deluxe dari album Music to Be Murdered By’ yang  dirilis dibawah label Shady Records, Aftermath dan Interscope Records. Mirip dengan dua album Eminem sebelumnya, album ini dirilis tanpa pengumuman sebelumnya. Album  berisi disk bonus dengan enam belas lagu baru, dengan penampilan tamu oleh Skylar Grey, DJ Premier, Ty Dolla Sign, Dr. Dre, Sly Pyper, MAJ, dan White Gold. Perilisan album ini sebelumnya disertai dengan video musik “Gnat”, disutradarai oleh Cole Bennet

Untuk video musiknya, memperlihatkan sang rapper melangkah ke arena gulat dan mengikuti wawancara tiruan dengan Michael Eaves dari ESPN dan bos UFC Dana White. Klip tersebut ditayangkan selama pra-pertunjukan ESPN untuk pertandingan Conor McGregor melawan Dustin Poirier di acara seni bela diri campuran, yang berlangsung malam ini (23 Januari) di Abu Dhabi.Direktur musik ESPN Kevin Wilson mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Sungguh luar biasa dapat bekerja sama dengan Eminem untuk promosi dan konten pemrograman di berbagai properti ESPN selama bertahun-tahun. Untuk dapat mengerjakan video ini bersama dengan timnya – tidak hanya menampilkan liputan UFC yang hebat dari tim kami, tetapi juga memulai debutnya secara eksklusif di ABC, itu sangat berharga. ”

Sementara itu, Eminem baru-baru ini memberikan perkiraan yang sederhana tentang warisannya, dengan mengatakan dia tidak berpikir dia berpengaruh seperti beberapa legenda rap lainnya. “Saya tahu saya sudah ada selama satu menit, tapi saya tidak merasa jujur, di dalam hati saya, saya tidak merasa seperti apa yang saya lakukan, apa pun yang telah saya lakukan hingga saat ini lebih berpengaruh daripada mereka berada di era mereka, ”katanya kepada Zane Lowe dalam wawancara baru-baru ini. “Bagi saya, saya tidak akan pernah berarti lebih dari yang mereka maksudkan untuk zaman mereka.”

Related posts

Pas Band Kembali Luncurkan Lagu Baru “Sesungguhnya”

Qenny Alyano

Metallica Garap Ulang “Nothing Else Matters” Untuk Film Disney ‘Jungle Cruise’

Qenny Alyano

Duet ZAYN Dan Zhavia Ward Di Lagu “A Whole New World” OST Remake Film ‘Aladdin’

Qenny Alyano