March 4, 2021
Boleh Music
Gearsician

Gitaris Skid Row Dave Sabo Luncurkan Gitar Kramer Signature Baru

South Jakarta – Produsen gitar yang identik dengan para gitars musik rock, Kramer, kembali mengumumkan kabar terbaru. Memasuki tahun 2021 ini, Kramer memperkenalkan seri Artist Collection yang menampilkan kolaborasi dengan gitaris band Skid Row, Dave “Snake” Sabo untuk model Baretta. Dari model ikonik dan kolaborasi artis legendaris hingga koleksi asli dan modern. Snake Sabo Baretta adalah model signature utama dari gitar milik Dave ‘The Snake’ Sabo. Terinspirasi oleh gitar jalanan favoritnya, Snake Sabo Baretta menampilkan replika grafis yang dibuat oleh Dave Sabo dan dibuat oleh pembuat gitar Kramer legendaris,  Dennis Kline. Snake Sabo Baretta menampilkan Humbucker Kramer 85-T Double Black Open Coil baru yang dirancang oleh Gibson USA luthier Jim DeCola, neck K-SpeedSlimTaper dengan fret jumbo, bridge sistem dengan Floyd Rose 1000, dan Sistem Tuning EVH D-Tuna Drop D.

Dalam keterangannya, gitaris yang mempunyai nama asli David Michael Sabo tersebut mengungkapkan tentang kerja samanya dengan Kramer,Saya sangat bangga bahwa merek Kramer telah dihidupkan kembali oleh Gibson dan dengna kerendahan oleh fakta bahwa mereka mengizinkan saya menjadi bagian darinya. Snake Baretta dimulai sebagai ide sederhana 35 tahun yang lalu dan memainkan peran besar di tahun-tahun pembentukan kami. Sekarang Kramer telah dengan ramah merilisnya sebagai edisi terbatas. Saya sangat bangga dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Gibson dan Kramer. Saya harap semua orang menikmati gitar ini seperti saya sejak pertama kali dibuat pada tahun 1985.”

Kramer sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1976 diibuat untuk para gitaris yang  bermain cepat dan keras, menjadi andalan para gitaris yang bermain cepat atau sering disebut shredder diantaranya nama-nama legendaris seperti Eddie Van Halen, Vivian Campbell, Richie Sambora, Elliot Easton dan Mick Mars dan banyak lagi selama puncak era metal pada 1980-an. Kramer pada periode itu adalah merek gitar paling populer di dunia. Sementara itu, Skid Row juga mengumumkan akan meluncurkan album baru bersama dengan vokalis baru, ZP Theart, yang sebelumnya merupakan vokalis band Dragonforce.

Related posts

Edi Daromi, Kibordis Elpamas dan Iwan Fals Tutup Usia

Qenny Alyano

Dave Mustaine Umumkan Kerja Sama Dengan Gitar Gibson

Qenny Alyano

Tom Morello Rilis EP ‘Comandante’ Dan MV “Interstate 80” Bersama Slash

Qenny Alyano