February 26, 2021
Boleh Music
What's New

Jason Derulo Lepas “Lifestyle” Kolaborasi Dengan Adam Levine ‘Maroon 5’

South Jakarta -Superstar multi-platinum global, Jason Derulo kembali merilis single terbarunya “Lifestyle” bersama vokalis band Maroon 5 Adam Levine melalui Future History/APG/Atlantic Records. Jason Derulo juga merilis official dance video untuk track terbarunya tersebut. Dengan lebih dari 42 juta pengikut dan 954 juta likes, Derulo saat ini masuk dalam jajaran 10 bintang terbesar di Tiktok dan menjadi musisi multi-platinum populer teraktif di Tiktok.

“Lifestyle” menjadi kali pertama Jason Derulo berkolaborasi dengan Adam Levine, frontman band peraih 3 Grammy Awards, Maroon 5, yang merupakan salah satu unit musik terbesar di abad ke-21 dengan karya-karya mereka yang konsisten mewarnai ranah musik pop. “Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Derulo belakangan ini termasuk single “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love – Siren Beat”, yang dirilis tahun lalu. “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” — beserta remix BTS dari track tersebut — menjadi sebuah sensasi internasional musim panas lalu, menduduki posisi #1 di chart Billboard Hot 100 dan berbagai chart di 16 negara. Lagu tersebut juga telah meraup lebih dari 625 juta stream dan telah dipakai di lebih dari 10 juta video Tiktok. Hingga saat ini, video musik studio “Savage Love” telah ditonton lebih dari 114 juta kali, dan video lirik remix versi BTS-nya telah mendapatkan lebih dari 117 juta view.

Lagu “Take You Dancing” yang saat ini menduduki posisi #13 di chart pun mengikuti kesuksesan “Savage Love” dengan lebih dari 383 juta stream dari seluruh dunia dan masuk pada top 10 chart di 16 negara serta dalam perjalanan menuju sertifikasi gold di Belgia, Denmark, Kanada, Italia, dan Inggris. Video musik “Take You Dancing” saat ini telah ditonton lebih dari 66 juta kali. Sementara itu, official dance video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 68 juta kali.

Tak dapat dipungkiri bahwa Jason Derulo adalah salah satu bintang terbesar di bumi saat ini, menempati liga para musisi papan atas dalam lanskap pop dan urban dari era manapun, dengan 13 single yang telah tersertifikasi platinum oleh RIAA, lebih dari 7 miliar view di YouTube, dan penjualan single sebanyak lebih dari 200 juta keping. Seorang musisi, penulis lagu, penari, dan entertainer sejati, Jason Derulo mengawali karirnya lewat berbagai sesi kolaborasi penulisan sejumlah lagu dengan Lil Wayne, Pitbull, Diddy, dan Sean Kingston. Sejak ia merilis single debut-nya “Whatcha Say” pada tahun 2009, ia tidak pernah melihat ke belakang dan telah melahirkan 5 album studio serta jajaran single yang sukses mendunia termasuk “In My Head”, “Ridin’ Solo”, “Talk Dirty (Feat. 2 Chainz)”, dan “Want You To Want Me”, yang semuanya telah mendapatkan sertifikasi platinum sebanyak 4 kali dari RIAA. Single Derulo lainnya seperti “Wiggle (Feat. Snoop Dogg)”, “Swalla (Feat. Nicki Minaj & Ty Dolla $ign)”, “Trumpets”, “Don’t Wanna Go Home”, “It Girl”, “The Other Side”, dan “Marry Me” turut tersertifikasi platinum dan meramaikan kancah musik dunia. Nama Jason Derulo juga kerap difitur di lagu-lagu hit internasional hasil karya Pitbull, Florida Georgia Line, Little Mix, Flo Rida, Gucci Mane, dan Sofia Reyes.

Artwork single “Lifestyle” – Jason Derulo feat. Adam Levine ( foto : istimewa )

Jason Derulo dan Adam-Levine ( foto : istimewa )

Di luar pencapaian luar biasanya di industri musik, Derulo juga telah muncul di beragam acara TV seperti ‘Dancing With The Stars’ dan ‘So You Think You Can Dance’. Karirnya di dunia seni peran meliputi seri TV Empire dan Lethal Weapon, dan pada tahun 2018 ia ikut membintangi film ‘Cats’. Derulo selanjutnya akan memerankan legenda musik soul Ron Isley di film biografi Spinning Gold. Sebagai frontman dan penulis lagu utama dari band pemenang Grammy Awards, Maroon 5,
peran Adam Levine sebagai salah satu musisi yang membentuk wajah pop musik modern sudah tidak diragukan lagi. Suara falsetto khasnya menjadi kunci sukses dibalik lagu-lagu anthemic dan lagu-lagu ballad mereka, menjadikan Maroon 5 sebagai salah satu unit musik tersukses di seluruh dunia. Mereka telah menorehkan lebih 11 single #1 yang merupakan jumlah terbanyak di kategori grup pop secara global. Sebanyak 31 lagu mereka telah masuk ke chart Hot 100 Billboard, empat di antaranya menduduki posisi #1 menjadikan mereka unit pop dengan lagu #1 terbanyak di abad ini.

Katalog musik Maroon 5 meliputi 6 album studio dengan penjualan lebih dari 75 juta keping, 3 GRAMMY® Award, 13 nominasi GRAMMY® Award, serta sertifikasi gold dan platinum di lebih dari 35 negara. Video musik lagu “Sugar” telah meraih lebih dari 3 miliar view dan saat ini menduduki posisi ke-13 dalam daftar video paling banyak ditonton di YouTube sepanjang masa, sekaligus menjadikan mereka sebagai band pertama dengan view video sebanyak itu. Video musik lagu “Girls Like You” menjadi video musik yang paling banyak ditonton di VEVO pada tahun 2018 dan hampir ditonton sebanyak 3 miliar kali. Dengan lebih dari 17 miliar view di YouTube, Maroon 5 duduk di posisi ke-6 dalam daftar musisi dunia yang paling banyak ditonton secara online. Di luar Maroon 5, Adam turut membintangi sejumlah acara TV dan film termasuk The Voice di mana selama 16 musim ia menjadi coach di acara pemenang 4 penghargaan Emmy tersebut. Resume seni peran Adam meliputi American Horror Story: Asylum, 30 Rock, dan Begin Again. Lagu “Lost Stars” yang ia tulis dan rekam untuk film Begin Again bahkan mendapatkan nominasi Academy Award untuk kategori “Best Original Song”. Selain itu, Adam juga duduk di kursi produser eksekutif untuk acara kompetisi musik NBC Songland bersama co-founder Eurythmics dan produser eksekutif The Voice, Audrey Morrissey, dengan misi menemukan penulis-penulis lagu baru terbaik. (SPR).

Related posts

Frontman Megadeth Dave Mustaine Rilis Buku Di Balik Album ‘Rust In Peace’

Qenny Alyano

Eddie Vedder Rilis Dua Single Solo Untuk Penderita Penyakit Langka

Qenny Alyano

Dua Kolektif Musik HipHop Jakarta Luncurkan Single Bareng Dipha Barus

Qenny Alyano