March 4, 2021
Boleh Music
What's New

NOAH Rilis “Semua Tentang Kita” Versi Korea Bersama Shakira Jasmine

South Jakarta – Setelah  sukses menggelar ‘Konser Virtual Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°’ beberapa waktu lalu, NOAH kembali membuat karya terbarunya. Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah kolaborasi antara NOAH bersama Shakira Jasmine yang liriknya diaransemen ulang ke dalam bahasa Korea berjudul “우리의 이야기 Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)”.

NOAH kemudian juga merilis album ‘Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 1)’ dalam versi digital. Album ini berisikan 5 lagu, selain lagu “Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)”, terdapat 4 lagu NOAH lain diantaranya “My Situation”, “Mendekati Lugu”, ‘”Mencari Cinta” dan “Dilema Besar”. Sebelumnya, Shakira Jasmine sempat mencoba beberapa lagu yang dibawakan dalam versi bahasa Korea, namun akhirnya lagu “Semua Tentang Kita” menjadi lagu yang paling cocok dibawakan kembali dirinya bersama dengan NOAH.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu ‘Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)’ ini karena aku suka Korea, aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah project kolaborasi ini”, jelas Shakira Jasmine. “Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu ‘Semua Tentang Kita’ yang menurut kami paling pas. Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke bahasa Korea. Untuk pengubahan lirik lagunya dibantu sama Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia”, tambah Shakira.

Nama Shakira Jasmine bukanlah nama yang asing di blantika musik Indonesia. Beragam prestasi telah ditorehnya selama perjalanan musiknya diantaranya pernah masuk 10 besar di ajang pencarian bakat La Academia Junior di tahun 2013 dan juga masuk 8 besar di The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016. Pada tahun 2020 kemarin, Shakira Jasmine merilis single “Makan Hati” bersama grup musik Eclat Story.

Album ‘Keterkaitan Keterikatan – Acoustic Version in 360° (Part 1)’ dari NOAH dirilis pada 22 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video klip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘NOAH Official. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Related posts

“Gombal Itu Indah” Single Baru The Rain Yang Dikerjakan Dari Rumah

Qenny Alyano

(G)I-DLE Berpesta Di Tengah Gurun Dalam Video Musik ‘DUMDi DUMDi’

Qenny Alyano

Album Ke-11 ‘Bodies’ Siap Rilis AFI Lepas 2 Single Baru

Qenny Alyano