February 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Rilis EP ‘Time Machine’ Cehryl Lepas MV “Philadelphia”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Cehryl, memulai 2021 dengan pengumuman EP terbarunya ‘Time Machine’ yang akan dirilis 9 April 2021 mendatang melalui Nettwerk. Perayaan EP terbarunya tersebut ditandai dengan perilisan single cehryl berjudul “Philadelphia” yang dirilis hari ini melalui link berikut: cehryl.ffm.to/philadelphia.

Kental dengan instrumentasi piano yang nostaljik, “philadelphia” merupakan retrospeksi cehryl akan hubungan-hubungan yang telah ia bina dan kenang sampai saat ini. Ia menghidupkan kembali hubungan-hubungan yang ia jalin di Philadelphia — sebuah metafor tentang semua pengalaman pada suatu masa tertentu dalam hidupnya. Meski hanya nyata dalam benaknya, fakta bahwa semua memori tersebut adalah miliknya untuk ia kenang melahirkan sebuah rasa penerimaan secara penuh dari sisinya. Video musikPhiladelphia” secara bergantian menayangkan kenangan dan masa kini cehryl. Diambil dengan gaya serba DIY menggunakan kamera handphone, video “Philadelphia” seakan menghubungkan masa lalu cehryl dalam kesehariannya.

Cehryl menghabiskan waktunya selama tahun 2020 mengerjakan ‘Time Machine’, yang merupakan kelanjutan dari album perdananya Slow Motion’ yang ia rilis pada 2019. Bulan Agustus lalu, lagu “Moon Eyes” menjadi awal dari serangkaian musik barunya yang dengan mudah mengingatkan kita pada “standar jazz masa lalu” menurut The Wild Honey Pie. Pada musim gugur 2020, ia juga membagikan video musik untuk lagu “Superbloom” dan menutup tahun 2020 dengan “angels (emily)”.

Menetap di Hong Kong, Cehryl, yang merupakan seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu, memiliki suara semanis dan semerdu lagu-lagu yang ia ciptakan. Cerita-cerita yang mengeksplor kompleksitas emosi manusia mengisi alunan lagu-lagunya yang menyampurkan berbagai genre dan memberikan ruang untuk kelihaiannya menulis lirik dan hasil pelatihan klasiknya bersinar. Mulai dari proses produksi, rekaman, dan mixing, cehryl memandu semua tahap penciptaan karyanya. Kemampuannya dalam membuat karya-karya yang relatable telah menghasilkan sebuah komunitas pencinta musiknya dari berbagai belahan dunia. Video musik untuk “Satellite” dan “Moon Eyes” terinspirasi dari filmmaker ikonik Hong Kong, Wong Kar-Wai. Setelah lulus dari SMA di Inggris, cehryl masuk ke Berklee College of Music di Boston dan menemukan dirinya dalam sebuah pertemanan yang dikelilingi nama-nama seperti Zack Villere, Mulherin, Dijon, Alex Szotak, dan Soft Glas.“Moon Eyes” dan single “Hide n Seek” menjadi kelanjutan album perdananya ‘Slow Motion’, yang dihujani pujian dari Paper, Earmilk, i-D, dan Complex.  Setelah turnya dengan Still Woozy dan Ravyn Lenae berakhir, cehryl dijadwalkan untuk tampil sebagai pembuka tur Jeremy Zucker dan Cavetown tahun lalu. Namun kedua tur tersebut ditunda karena pandemi COVID-19.

Berikut daftar lagu EP ‘Time Machine’ – Cehryl

1. philadelphia
2. angels (emily)
3. laundry
4. paprika
5. callus
6. outside the party, inside the dream

 

(SPR).

Related posts

Meti Kim Sindir Kalangan Millenial Lewat “Gara-Gara TikTok

Boleh Music

Ulang Tahun Ke-24 Ify Alyssa Lepas Video Musik “Wind”

Qenny Alyano

Target Rilis Album Di 2020 The Row Luncurkan Single Baru “Harus Terjadi”

Qenny Alyano