February 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Dr.Iyep and Taba Ajak Semangat Berkarya Lewat “Balik Ke Angkasa”

South Jakarta – Setelah merilis lagu “Pasti Berlalu”, gitaris band Club Eighties, Cliffton Jesse Rompies yang memakai nama anomim, Dr. Iyep untuk karya solonya, kembali melepas single baru berjudul “Balik Ke Angkasa”. Kali ini, Dr. Iyep berkolaborasi dengan Ade Yusuf Yuliansyah aka Taba dari band indie legendaris Jakarta, Pestolaer.

Ide awal tercetusnya kolaborasi ini  dari film dokumenter Young Offender yang diproduksi oleh Langit Merah Pictures di tahun 2019, dimana banyak teman-teman yang kembali bertemu dan membuat penghuni komunitas Young Offender kembali berkarya dengan merilis kompilasi various artist berjudul ‘Young Offender Volume 1st’ yang  juga segera rilis di awal tahun 2021.

Lagu “Balik ke Angkasa” adalah  karya Dr. Iyeb and Taba menjadi mars baru Young Offender yang memancarkan energi positif dalam semangat berkarya . Lagu ini dikerjakan pada saat tengah pandemi di akhir tahun 2020 mewakili banyak rasa dari semua nilai pertemanan yang senang dan juga sentimental. Lagu “Balik ke Angkasa” menyatukan 2 karakter orang berbeda dalam satu komposisi yang apik. Lagu ini juga di bantu oleh mantan bassist Club Eighties yang juga personil band Parklife, Vincent Rompies yang menambah ‘hype’ cepat terasa lebih ringan untuk dinikmati berulang kali dan akan meninggalkan pesan di otak pendengarnya.

Dr.Iyeb-and-Taba ( foto : istimewa )

Dr. Iyeb and Taba

Music Production, Lyrics, Vocals and Guitar : Dr.iyeb

Lyrics and Vocals : Taba

Bass : Vincent Rompies

Dr. Iyeb’s Amp : Placebo40Blue from @threechordsanalog Support by @beritaangkasamusicstore

Camera Video and Photos : Irman Sopyan

Video Editor : Andaymycello

Genre : Pop punk

Label : Club Eighties

Release Date : 27 Jan 2021

Publisher : Massive Music

Believe Digital

(SPR)

Related posts

The Aces Kembali Dengan Album Kedua ‘Under My Influence’

Qenny Alyano

Membuka Tahun 2020 SERIAN Rilis Single Baru “Curhatan Fajar”

Qenny Alyano

Persembahan Danes Rabani Untuk Kedua Orang Tua Lewat Lagu “Seperti Dirimu”

Qenny Alyano