March 4, 2021
Boleh Music
What's New

MAX Dan SUGA BTS Rilis Remix Baru “Blueberry Eyes” Bersama Lil Mosey dan Olivia O’Brien

South Jakarta – Penyanyi multi-platinum MAX merilis remix terbaru dari lagunya bersama SUGA BTS berjudul “Blueberry Eyes”, kali ini dengan rapper Lil Mosey dan Olivia O’Brien.

“Dengan hadirnya Lil Mosey, otak di balik lagu ‘Blueberry Faygo’, pada remix ini, tak hanya ia menambah ceritanya pada lagu ‘Blueberry Eyes’, tapi kami juga menciptakan sebuah lagu tentang blueberry yang terhebat,” ujar MAX. “Sentuhan terakhir dari remix ini adalah suara legendaris dari temanku Olivia O’Brien. Aku senang sekali dengan babak terakhir dari lagu ini dengan sahabatku SUGA dan aku merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan musisi-musisi fenomenal yang hadir di versi terbaru ini,”

Sejak dirilis empat bulan lalu, “Blueberry Eyes” telah meraih lebih dari 130 juta stream secara global dan 30 juta view di YouTube. Selain masuk ke dalam jaringan radio Top 40, “Blueberry Eyes” juga masuk ke dalam chart Spotify Global Viral 50 dan Viral 50. Pada hari perilisan, MAX dan SUGA dinobatkan sebagai cover playlist New Music Daily Apple Music dan lagu “Blueberry Eyes” berhasil menduduki posisi nomor 1 iTunes di 66 negara, melesat ke puncak trending topic global Twitter, dan meraih posisi nomor 1 di Video Hot List YouTube. “Blueberry Eyes” juga masuk ke sejumlah playlist andalan Spotify termasuk Today’s Top Hits, Pop Rising, dan Mood Booster.

Artwork single “Blueberry Eyes” MAX feat. Lil Mosey, SUGA of BTS & Olivia O’Brien ( foto : istimewa )

Remix terbaru “Blueberry Eyes” ini menjadi lanjutan dari “Blueberry Eyes” feat. SUGA of BTS [Steve Aoki Remix] yang saat ini sudah meraih lebih dari 5 juta stream secara global dan 2 juta view di YouTube.

MAX mendapatkan predikat “Young Pop God” oleh GQ dan “top popstar to watch” oleh Billboard. Sejak kesuksesan album perdananya ‘Hell’s Kitchen Angel’, MAX telah meraup lebih dari 1.2 miliar stream secara global dan telah beberapa kali mengelilingi dunia untuk tampil. Lagunya “Lights Down Low” telah mendapatkan lebih dari 500 juta stream, mencapai posisi ke-7 pada tangga lagu radio Top 40, masuk ke 20 besar chart Billboard Hot 100, dan berhasil membawanya ke dalam daftar nominasi “Best New Pop Artist” dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards. September lalu, MAX merilis album ke-2-nya ‘Colour Vision’ dengan single andalannya “Blueberry Eyes” feat. SUGA BTS. (SPR)

Related posts

Slank Rilis 2 Single Baru Dari Album ‘Vaksin Slank’

Qenny Alyano

Juliette Kembali Lepas Rilisan Baru “UGH”

Boleh Music

Pengalaman Kehidupan Berbeda Tigers Jaw Lewat “New Detroit”

Qenny Alyano