March 7, 2021
Boleh Music
New Comers

Romantisme Ricky Rantung Lewat Lagu “Sungguh Aku Mencintaimu”

South Jakarta – Setelah sukses di berbagai chart radio dan top playlist di digital platform dengan single sebelumnya yang berjudul “Karena ku Tahu Diri ” dan “ Haruskah Ku Mati ” pada tahun lalu, kini awal tahun Ricky Rantung; GMI Records akan merilis materi baru pada 20 Januari 2021. Yang berbeda kali ini, Ricky Rantung mengeluarkan single dengan lagu ciptaannya sendiri , yaitu “ Sungguh Aku Mencintaimu ”

Seperti single kedua dan ketiganya, Ricky berharap single terbaru nya yang berjudul “ Sungguh Aku Mencintaimu ” ini menjadi hits dan dapat menghibur pecinta musik Indonesia. Lagu “ Sungguh Aku Mencintaimu ” bisa membuat para pendengar memasuki zona romantisme yang selalu dibuat kasmaran dengan perasaan cinta yang sesungguhnya tulus dari dalam hati teruntuk sang kekasih. lagu ini bukan sekedar bualan belaka, sikap dan perbuatan sesungguhnya adalah pembuktian yang nyata. seperti penggalan lagu “ Sungguh Aku Mencintaimu ”,

“Mencintaimu Sungguh – sungguh aku mencintaimu

Tak akan ada yang bisa menggantikanmu dihatiku satu untukmu

Menyayangimu Sungguh – sungguh aku menyayangimuTak akan pernah ku berpaling dari kamu itulah janjiku untukmu….”

Dengan intro piano dan strings menjadikan “Sungguh Aku Mencintaimu ” lebih kena dihati para pendengar dan menjadikan nuansa romantic yang elegant menjadi easy listening untuk dinikmatin bagi para pecinta musik Indonesia. Di single terbarunya ini, Ricky Rantung juga berharap dapat lebih diterima, lebih menghiburmasyarakat Indonesia dan menjadikan lagu “ Sungguh Aku Mencintaimu ” sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia. (SPR)

Related posts

Hengkang Dari The Titans Andika Bentuk Mikhaila Rilis Single “You’ll Be Mine”

Angga Foster

Kolaborasi Petra Sihombing dan Tulus Lewat Single “Kawan”

Boleh Music

Jakvegas Hadirkan Nuansa Pop 90-an Lewat “Pesona Sosial Media”

Boleh Music