August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Geisha Rilis Versi Baru “Kenangan Terindah” Samsons

South Jakarta -Setelah merilis lagu “Kukatakan Dengan Indah” dari Peterpan (sekarang NOAH) dan “Demi Waktu” dari Ungu, kali ini Geisha melanjutkan #RencanaHebat dengan  merilis ulang lagu yang menemani perjalanan bermusik mereka. Lagu ini adalah “Kenangan Terindah”, sebuah hits populer dari band Samsons.

Geisha bercerita mengapa mengaransemen ulang lagu ini, “Pertama kali milih lagu ini saat nama band kita sebelumnya adalah Jingga, kita selalu nge-jam dan main di studio dengan lagu ini”, ujar mereka. Ada cerita menarik dari Regina Poetiray saat masih kecil. “Pas masih SD (sekolah dasar) aku inget dan aku suka banget. Waktu dulu, aku sering dengar dari TV dan radio, jadi auto hafal deh dengan lagu ini.”

Roby mengungkapkan, “Pada masa itu, kita pernah merasakan sepanggung dengan Samsons. Kenangan Terindah merupakan salah satu lagu yang menduduki urutan tertinggi dalam RBT (Ring Back Tone) pada masa itu.” Geisha menambahkan, “Kita adakan workshop bareng. Saat pertama kali rekaman ternyata ke-direct dengan aransemen lagu aslinya. Kita merasa lagu ini mempunyai karakter yang kuat.”

Sementara Irfan, personil sekaligus pencipta lagu “Kenangan Terindah” menceritakan tentang makna lagu tersebut, “Lagu ‘Kenangan Terindah’ bercerita tentang sebuah hubungan yang berbeda agama. Kalau udah gak bisa dilanjutin, jadikan kenangan terindah saja. Liriknya terkesan lemah karena gue bikin lagu ini dalam keadaan yang sedang lemah.Lagu ini akhirnya diaransemen oleh Geisha dengan nuansa baru supaya cocok dibawain oleh Geisha,” tutup Irfan.

Lagu “Kenangan Terindah” dari Geisha dirilis pada 29 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Music Credits:

Title:  Kenangan Terindah

Artist: Geisha / @geishaindonesia

Executive Producer: Indrawati Widjaja / @indrawatiacin

Song: Irfan Samsons / @irfanky

Lyrics: Irfan Samsons / @irfanky

Publishing: Massive Music Entertainment

(SPR)

Related posts

Simak Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Qenny Alyano

Coldplay Resmi Rilis “Higher Power” Langsung Dari Luar Angkasa

Qenny Alyano

Sam Smith Dan Demi Lovato Duet Di Single Baru “I’m Ready”

Qenny Alyano