March 4, 2021
Boleh Music
Event & Community What's New

Festival Coachella Kembali Dibatalkan Karena Pandemi COVID-19

South Jakarta – Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia benar-benar memberi pukulan untuk dunia hiburan terutama dunia pertunjukan musik. Salah satu festival musik tahunan The Coachella Valley Music & Arts Festival, ditunda untuk ketiga kalinya karena masalah kesehatan yang sedang berlangsung terkait dengan pandemi virus Corona. Festival yang digeler di gurun di daerah California tersebut adalah salah satu acara musik besar pertama yang terpengaruh oleh COVID-19, berpindah dari tanggal biasanya April 2020 menjadi dua akhir pekan pada Oktober 2020 sebelum dibatalkan sama sekali. Baru-baru ini, penyelenggara Goldenvoice berencana menjadi tuan rumah acara ini pada 9-11 April dan 16-18 April 2021.

Tetapi pada 29 Januari 2021 lalu, Pejabat Kesehatan Masyarakat Riverside County Dr. Cameron Kaiser menandatangani perintah kesehatan masyarakat yang membatalkan tanggal April 2021 untuk Coachella. Pembatalan ini berdasarkan keputusan yang dikeluarkan otoritas kesehatan karena masih maraknya pandemic COVID-19 di Amerika Serikat terutama di Negara bagian California seperti yang disampaikan dalam akun Twitter Dr. Cameron Kaiser.

Karena pandemi, Petugas Kesehatan Masyarakat Dr. Cameron Kaiser hari ini (29 Januari) menandatangani perintah kesehatan masyarakat yang membatalkan Musik dan Seni Coachella Valley, festival Musik Country Stagecoach yang direncanakan untuk April 2021. Kami menantikan kapan acara tersebut dapat kembali. http://ow.ly/TbRu50DmouQ

Dalam menghadapi pandemi virus corona, ribuan konser dan festival telah ditunda atau dibatalkan, karena jarak sosial dan karantina sendiri membuat pertunjukan musik live dan menghadiri pertunjukan live tidak mungkin dilakukan. Meskipun demikian, baru-baru ini ada kabar yang memberikan harapan untuk dunia pertunjukan di Amerika Serikat. Awal bulan Januari, Dr. Anthony Fauci mengatakan bahwa teater dan tempat hiburan langsung lainnya dapat dibuka kembali “pada musim gugur 2021. Menurut The New York Times, Fauci mengatakan bahwa Amerika Serikat harus mencapai tingkat kekebalan kawanan yang efektif, yang membutuhkan vaksinasi dari 70 persen hingga 85 persen dari populasi, sebelum bioskop dan tempat lain dapat dibuka kembali.

“Jika semuanya berjalan dengan baik, ini akan terjadi pada musim gugur 2021,” kata Fauci, “sehingga pada saat kita mencapai awal hingga pertengahan musim gugur, Anda dapat membuat orang merasa aman tampil di atas panggung serta orang-orang. di antara penonton. ”

Related posts

Planet Bumi Dan Room-V Tampil Total Di ‘Sunday Britpop’

Qenny Alyano

“American Cliché” Single Pertama FINNEAS Di 2021

Boleh Music

Dwiki Dharmawan Rilis Album Fisik ‘Rumah Batu’ Hadirkan Nama Musisi Jazz Dunia

Qenny Alyano