October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Kuartet Indie M1LDL1FE Luncurkan MV “Can’t Seem to Get Anything”

South Jakarta – Menyusul perilisan single terbaru mereka “Can’t Seem to Get Anything”, kuartet indie M1LDL1FE telah menayangkan perdana video musik tersebut untuk mengiringi lagu di Indie Accent. “Can’t Seem To Get Anything” menampilkan suara gitar fuzz yang berputar-putar dan suara synth yang menakutkan berputar-putar di sekitar motif lirik utamanya; gambaran tentang bagaimana rasanya berada di bawah tekanan mental depresi dan kecemasan. Perasaan ini ditangkap dengan sempurna dalam video musiknya.

“Ketika kami pertama kali mendengar Can’t Seem to Get Anything, kami merasakan bagaimana itu adalah enkapsulasi sempurna dari kecemasan dan keterasingan, terjebak di dalam empat dinding kami selama pandemi. Itu adalah pengalaman yang sangat katarsis mendengarkan lagu dan menerjemahkan menjadi visual, “kata Phoebe Ting, pimpinan proyek dan animator. “Video musik single tersebut berfokus pada potret individu yang merasa lemah oleh getaran pikiran mereka, tidak dapat terhubung dengan apa pun. Terinspirasi oleh gema distorsi gitar listrik dan sintesis gema, kami menjelajahinya dengan distorsi dan kesalahan gambar. Untuk mengilustrasikan lebih lanjut sensasi mendalam dari disosiasi, seluruh video musik dilihat melalui lensa singkat berwarna. Kami sangat menikmati lagu tersebut dan berharap visual kami membantu menyampaikannya. “

Artwork single “Can’t Seem To Get Anything” – M1LDL1FE ( foto : istimewa )

Berpusat pada riff dan chorus yang menarik, “Can’t Seem to Get Anything” mungkin adalah salah satu lagu paling seru dari  M1LDL1FE telah dirilis hingga saat ini. Awalnya ditulis sebelum pandemi, lagu itu diselesaikan dari jarak jauh Produser yang berbasis di Melbourne, Yeo selama masa karantina. Ditulis sebagai ratapan atas pergumulan kesehatan mental, lagu itu terbukti akurat; mencerminkan mood saat ini dari a generasi datang untuk berdamai dengan penyembuhan dari pandemi global.

Vokalis Paddy Ong berbagi, “Lagu ini adalah perwujudan dari beberapa hal rendah yang kami miliki kehidupan pribadi selama beberapa tahun terakhir – kehilangan pribadi, masalah hubungan, pergumulan kesehatan mental, masuk Selain tekanan dari kesibukan sehari-hari. Kami hanya manusia dan terkadang rasanya pikiran Anda adalah segalanya tersita ketika terlalu banyak; Anda menjadi lumpuh dengan semua yang terjadi dan Anda tidak bisa melakukan apa pun-hal dan tidak bisa keluar dari kepalamu sendiri. Begitulah kalimat untuk bagian refrain / refrain. Lagu bertindak sebagai semacam teriakan minta tolong, penerimaan bahwa ada sesuatu yang terasa tidak benar. Musik adalah penyembuhan yang sangat ampuh dan ini adalah cara bagi kami untuk mengekspresikan hal-hal yang kami rasakan ini. “

M1LDL1FE ( dibaca “mild life”) terdiri dari bassis David Siow, drummer Jeryl Yeo, gitaris Tan Peng Sing, dan Paddy Ong sebagai vokalis.

Related posts

Penyanyi Yogyakarta Luise Najib Rilis Single Baru “Let Me In”

Qenny Alyano

Menuju Debut Album Adlani Rambe Lepas Single “Saat Ku Mulai Nyaman”

Qenny Alyano

Band Metal Prancis No Return Rilis Video Musik “The Crimson Rider”

Qenny Alyano