March 4, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

HyunA Lepas MV “GOOD GIRL” Dari EP ‘I’m Not Cool’

South Jakarta –  Penyanyi, penulis lagu dan model asal Korea, Kim Hyun-ah atau dikenal dengan nama HyunA, merilis video musik baru “GOOD GIRL” yang diambil dari B-side album mini (EP) teranyar, ‘I’m Not Cool’. ‘I’m Not Cool’ dirilis pada 28 Januari 2021 di bawah label P Nation dan didistribusikan oleh Kakao M. Lagu“GOOD GIRL” juga menjadi single kedua di tahun 2021 setelah sebelumnya HyunA melepas single ‘I’m Not Cool’ akhir bulan lalu.

HyunA menulis lirik untuk lagu ciptaannya sendiri tersebut, dan dia berencana untuk ‘comeback’ pada Agustus 2020 dengan lagu tersebut sebagai single pra-rilis. Namun, dia harus menghentikan semua aktivitas karena alasan kesehatan.

HyunA yang kelahiran  Seoul, 6 Juni 1992, memulai debutnya sebagai anggota girl grup Wonder Girls pada Februari 2007 dan merilis album ‘The Wonder Begins’ dibawah  JYP Entertainment. Hyuna kemudian meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan girl grup 4Minute, di bawah Cube Entertainment. 4Minute memulai debutnya pada bulan Juni 2009 dan kemudian menjadi salah satu grup wanita paling populer di Korea Selatan.

Pada tahun 2010, HyunA memulai karir solo dengan gaya yang dia gambarkan sebagai “musik yang berorientasi pada penampilan” dengan merilis single debutnya “Change” yang berhasil mencapai  nomor dua di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pada tahun 2018, HyunA bergabung dengan P Nation di bawah naungan artis Korea Selatan fenomenal, PSY.

Related posts

Geisha Tegaskan Tetap Produktif Dengan Rilis Single Baru “Komitmen”

Qenny Alyano

Liam Gallagher Rilis Single Untuk Amal “All You’re Dreaming Of”

Qenny Alyano

Disney Luncurkan Video Musik “A Whole New World” Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliél

Qenny Alyano