April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Siap Rilis Album Baru Electric Boys Lepas MV “Super God”

South Jakarta – Band rock Swedia, Electric Boys meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Super God”. Ini merupakan lagu pertama dari album baru Electric Boys yang ditunggu-tunggu ‘Ups!De Down’ yang rilis di bawah label Mighty Music.

Direkam di studio Ghost Ward seperti album sukses mereka sebelumnya ‘The Ghost Ward Diaries’ dan diproduksi bersama dengan David Castillo, album ini menampilkan bakat menulis lagu dan pertunjukan dari anggota pendiri Conny Bloom pada gitar dan vokal dan Andy Christell pada bass sambil juga memperkenalkan ‘Slim ‘Martin Thomander pada gitar. Jolle Atlagic memainkan semua drum di album ini , karena drummer asli band Niclas Sigevall yang masih menjadi bagian dari band, tidak dapat meninggalkan Los Angeles, Amerika Serikat karena pandemi.

Dalam keterangannya, vokalis / gitaris,  Conny Bloom berkomentar tentang lagu tersebut: “Apakah itu burung, apakah itu pesawat? Tidak, itu Dewa Super! Ini beberapa alur wah-wah / conga untuk membawa anda lebih tinggi!.Anda dapat melihat cahaya di ujung terowongan, bukan hanya kereta yang kabur” dalam lagu-lagu seperti “This Is Not The End”. Ketika segala sesuatunya sebesar ini dan tampak di luar kendali, Anda dapat membalikkannya dan mendapatkan kendali dengan melepaskannya.”

Album ini mencerminkan masa-masa pergolakan tahun ini dan secara spontan dan organik dibentuk menjadi sebuah album konsep yang mengatasi kesulitan dan rasa takut serta memperjuangkan semangat juang manusia dan kemampuan untuk mengatasi bahkan situasi yang paling sulit sekalipun untuk menemukan harapan dan kemenangan atas keadaan kehidupan. Dengan demikian, album ini menyentuh kesadaran kolektif tahun 2020, menjadi kontemporer sekaligus memanfaatkan berbagai pengaruh seperti Jimi Hendrix, Deep Purple, Bowie, Rock and Roll 50-an, mendiang Beatles, dan bahkan Sisters of Mercy.

Electric Boys memiliki rencana tur di Swedia dan berharap untuk memperluas dan menyertakan lebih banyak tanggal di seluruh dunia jika keadaan memungkinkan. Album “Ups!De Down” akan dirilis dalam format digital, LP (empat format berbeda) dan CD oleh Mighty Music pada 30 April 2021. Electric Boys saat ini terdirid dari Conny Bloom (gitar, vokal),  Andy Christell (bass),  Martin Thomander “Slim” (gitar),  Niclas Sigevall (drums) dan  Jolle Atlagic (drums).

Berikut daftar lagu darl album ‘Ups!De Down’ – Electric Boys

01. Upside Down Theme
02. Super God
03. Tumblin’ Dominoes
04. Never Again Your Slave
05. She Never Turns Around
06. Globestrutter
07. The Dudes & The Dancers
08. Twang ’em & Kerrang ’em
09. It’s Not The End
10. Interstellafella

Related posts

Shawn Mendes Dan Camila Cabello Kembali Duet Di Single “Senorita”

Qenny Alyano

“Feel This Way” Kolaborasi Tompi Dengan Gitaris Band Incognito

Qenny Alyano

Cassandra Tutup Rangkaian ‘Diary of Cassandra: Pada Suatu Hari’ Dengan “Mengalah”

Boleh Music