April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Shivaband 20 Siap Rilis Debut Bergenre Alternatif Rock

South Jakarta – Blantika musik tanah air kembali akan diramaikan dengan grup musik baru bertalenta. Shivaband 20, yang mengusung musik rock alternative, siap meluncurkan karya-karya mereka dan ikut meramaikan industri musik Indonesia. Shivaband 20 digagas oleh komposer dan penulis lagu berdarah Belgia-Indonesia yang terbentuk dari pertemuan dengan rekan musisi, Noval dan Wikrama yang kemudian sepakat untuk bermain musik bersama.

Berawal dari pertemuan di antara mereka di kawasan Menteng, Jakarta di awal tahun 2021. Berangkat dari situ, Luna Star, Noval dan Wikrama yang menguasai beberapa alat musik dan berlanjut dengan intensitas ketiganya bermain musik di studio,Dalam keterangannya, Luna Star, yang juga menjadi vokals Shivaband 20 mengungkapkan,

“Kami ingat betul saat pertama kali ketemu di suatu sore yang hujan. Kami bertiga memang menyukai musik rock. Semoga karya kami bisa meramaikan industri musik Indonesia di tengah pandemi ini.”

Shivaband 20 kemudian dibentuk dengan formasi Luna Star (vokal,gitar), Noval (gitar, flute, harmonika) dan Wikrama (tamborin,drums). Puluhan lagu bergenre alternative rock siap untuk direkam dan dirilis dalam waktu dekat. Dari segi lirik, Shivaband 20 banyak mengangkat tema tentang kehidupan, sosial dan juga lingkungan hidup. Dengan semangat ‘Vini, Vidi,Vici’ (kami datang, kami lihat, kami menang), Shivaband 20 berharap kehadiran mereka dalam industri Indonesia bisa diterima dan tidak hanya sekedar numpang lewat.

 

Luna Star ( foto : istimewa)

Related posts

Moby Dick Hadirkan Nuansa Rock 90-an Di Album ‘Reminisensi’

Qenny Alyano

Dari Negeri Jiran Dato’Sri Aliff Syukri Kenalkan “Cowok Baru” Bersama Datu Entertainment

Boleh Music

Buaya Kota Gabungkan Musik dan Visual Rilis “Harta, Tahta dan Kuota”

Boleh Music