March 4, 2021
Boleh Music
New Comers

Dari Jogja SEPIJAK Ungkap Keresahan Lewat “Kembali Menyapa”

South Jakarta – Yogyakarta merupakan kota penghasil banyak musisi berbakat. Berbagai jenis aliran musik tumbuh dengan baik di Jogja, bahkan di tengah pandemi malah semakin banyak band dan musisi membuat karya dan juga semakin mewarnai blantika musik Indonesia. Walah satunya band pendatang baru bernama SEPIJAK, band yang terbentuk karena keresahaan isi hati karena lama tidak berkarya dimana membuat Memet Gkl dan Feri Fasha Renno membuat karya berjudul “Kembali Menyapa”.

Single pertama SEPIJAK, “Kembali Menyapa” menceritakan tentang isi hati dan keresahaan selama perjalanan hidup yang begitu banyak rintangan dan akhirnya menjadi bait lagu yang di harapkan mampu memberi semangat untuk teman – teman supaya terus berkarya meskipun di tengah keterbatasan.

Artwork single “Kembali Menyapa” – SEPIJAK ( foto : istimewa )

“Ini merupakan isi hati terdalam di sepanjang perjalanan hidupku, banyak cerita silih berganti, ada yang datang dan ada yang pergi, banyak orang menilaiku selalu baik – baik saja, padahal mereka tidak tau apa yang sedang saya rasa, lagu ini cukup mewakili isi hati saya, tentang apa yang ingin saya curahkan. Semoga teman – teman selalu optimis menjalani hidup, karena berkarya bisa dari mana saja dan bisa melalui media apa saja, jika kita jujur pasti akan tersampaikan pesan dari lagu yang kita ciptakan”. ucap Memet GKL personil SEPIJAK.

Karya ini juga melibatkan banyak pihak, mulai dari pembuatan nada yang di bantu oleh Kakung Triadmodjo dari Langit Sore, lalu video lirik yang epic di buat oleh teman – teman dari Elio Studios. dan karya lagu direkam di Satrio Piningit Studio dengan Music Arranger oleh Sasi Kirono yang merupakan salah satu produser musik ternama di Yogyakarta. (SPR).

Related posts

De’Wayne Gabungkan Berbagai Elemen Musik Lewat “Radio-Active”

Qenny Alyano

Satu Dekade Fraud Rilis Album Ketiga ‘Sanctuary’ Bersama Blackandje Records

Qenny Alyano

The Row Lepas Single Kedua Di 2020 Berjudul “Serindunya”

Qenny Alyano