February 26, 2021
Boleh Music
New Comers

Penyanyi Malaysia Suehaila Rilis Single “Sad Blue Eyes”

South Jakarta – Penyanyi asal Malaysia Suehaila, resmi merilis single berjudul “Sad Blue Eyes”. “Sad Blue Eyes” adalah single debut dari Suehaila, artis indie dengan pengaruh R&B dan soul yang kuat. Mengangkat tema balada kamar tidur dengan musik R&B yang santai dan meditatif, dikandung selama pengalaman berpergian di kafe yang ramai pada Jumat malam, melukiskan gambaran jiwa yang sering diabaikan, namun akrab bagi semua.

Vokal melayang Suehaila, disertai dengan string atmosfer, synthesizer, dan gitar dingin yang ditenun melalui ketukan R&B yang mantap, menyampaikan hal ini dalam detail singkat yang menggugah. Dengan dirilisnya “Sad Blue Eyes”, Suehaila akan merilis lebih banyak tahun ini, terutama “Sunday Kinda Monday” – sebuah lagu yang terkenal dan dicintai oleh pengikut akar rumput dari berbagai acara indie dan festival yang dia mainkan. Track baru tersebut sedang dalam proses produksi, untuk dirilis dalam waktu dekat.

Artwork single “Sad Blue Eyes” – Suehaila ( foto : istimewa )

Penyanyi yang bermukim di Kuala Lumpur ini telah berkecimpung di dunia indie Malaysia selama tiga tahun terakhir, dengan awal yang sederhana bermain di pertunjukan indie bawah tanah di Lembah Klang. Namun, seiring waktu, namanya perlahan berkembang, dan dia baru-baru ini bermain untuk Riuh! festival di Ipoh dan Kuala Lumpur. “Sad Blue Eyes” adalah langkah pertama Suehaila untuk mengembangkan suaranya di gelombang udara, dan penggemar dapat menantikan lebih banyak materi yang akan segera hadir dari penyanyi-penulis lagu berbakat.

Lagu Sad Blue Eyes” didistribusikan oleh Spinnup, layanan distribusi musik digital milik Universal Music Group pada 26 Februari 2021 mendatang.

Related posts

Shena Malsiana Kembali Lepas Single Baru “Yang Berlalu”

Qenny Alyano

Danes Rabani Rilis Debut Album Perjalanan Hidup ‘Cerita: Hari Ini, Esok & Kemarin’

Qenny Alyano

Satu Dekade Fraud Rilis Album Ketiga ‘Sanctuary’ Bersama Blackandje Records

Qenny Alyano