February 26, 2021
Boleh Music
What's New

Tiga Dekade Grausig Lepas Lagu “God, is it?”

South Jakarta –  Memasuki tahun 2021, band brutal death metal asal Jakarta, Grausig, kembali meluncurkan karya terbarunya dalam bentuk single berjudul “God, is It” ? dibawah label Playloud Records. Single “God, is It” ? dirilis tepatnya pada 12 Februari 2021 dan juga disertai dengan satu single tambahan berjudul “Master Demagogi” dalam bentuk  CD jewel case.

Lagu “God, is It” ? yang terdengar sedikit sarkastik, menjadi penanda bahwa band yang telah terbentuk sejak tahun 1989 tersebut, konsisten dalam menyuarakan keresahannya, melihat bagaimana nilai ketuhahan yang dipakai sebagai kendaraan  untuk mendapatkan kekuasaan dan juga kritik terhadap manusia-manusia serakah penghamba harta.

Dua single terbaru band yang saat ini mempunyai formasi Bolonk (vokal), Mame (gitar/back vokal), Agam (gitar), Ewin (bass/back.vokal) dan Denny (drums) menjadi pelepas dahaga kerinduan para pendengar musik death metal setelah mereka melepas ‘Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone’  pada awal tahun lalu. Setelah lebih dari 3 dekade dan mengalami banyak gonta ganti personil, Grausig merasa saat merupakan formasi terbaik mereka. Komunikasi musikal antara dua gitaris yang menjadi elemen penting musik Grausig, mampu berpadu dengan tiga personil lainnya yang dibuktikan dengan dua single terbaru Grausig di tahun 2021 ini.

Related posts

Pentolan Paramore Hayley Williams Lepas Debut Single Solo “Simmer”

Qenny Alyano

Vokalis Heart Ann Wilson Luncurkan Single “The Revolution Starts Now”

Qenny Alyano

Mastodon Luncurkan Video Musik Untuk Single “Fallen Torches”

Qenny Alyano