April 20, 2021
Boleh Music
Event & Community

Mola TV Hadirkan Program Musik “Mola & Chill Fridays Music Evenings”

South Jakarta – Setelah sukses menghadirkan talkshow bersama tokoh dunia, giliran dunia musik yang kini digarap Mola TV dengan menghadirkan artis-artis dunia secara live melalui program acara terbarunya yang bernama “Mola & Chill Fridays Music Evenings”. Yang unik dari live music event ini, semua artis akan tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing, dimana mereka akan berbincang santai, menerima request lagu dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV.

Artis internasional yang mendapatkan kesempatan mengawali acara “Mola & Chill Fridays Music Evenings” ini adalah Prep yang akan tampil langsung dari London. Selanjutnya akan ada Kaytranada, DJ asal Kanada yang akan perform langsung dari Los Angeles, menjelang acara musik bergengsi, Grammy Awards. Beberapa nama musisi internasional lainnya yang akan tampil akan diumumkan melalui akun media sosial Mola TV @molatv.living.

Prep sendiri merupakan band asal Inggris yang memainkan lagu-lagu beraliran Synth-Pop dan Soul yang sudah dikenal dengan lagu-lagu hits-nya seperti “Cheapest Flight”, “Line by Line” dan “Years Don’t Lie” Dipengaruhi oleh smooth music di era akhir 70-an dan awal 80-an, band ini beranggotakan 4 musisi dengan latar belakang musik yang berbeda yaitu penyanyi dan penulis lagu Tom Havelock (Vokal), komposer lagu klasik Llywelyn ap Myrddin (Keys), House DJ Guillaume Jambel (Drums) dan Produser Musik Dan Raddclyffe (Gitar). Kelompok yang pernah melakukan konser mini di Jakarta pada 2018 silam ini akan menghangatkan Jumat malam dengan memainkan lagu-lagu mereka selama kurang lebih satu jam.

Selain musisi internasional, juga akan ada banyak musisi Indonesia yang akan tampil di forum yang sama. Diawali oleh Weird Genius, kelompok yang beranggotakan Reza Oktovian (Arap), Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini akan tampil selama 30 menit sebagai pembuka sebelum Prep pada 26 Februari mendatang. Menghadirkan musik EDM dan Synth-Pop, nantinya Weird Genius akan ditemani oleh vokalis muda Novia Bachmid dan Reikko. Semua acara ini bisa dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua penonton yang berlangganan salah satu paket Mola TV yang harganya dimulai dari Rp 12.500,- saja.

PREP ( foto : istimewa )

Weird Genius ( foto : istimewa )

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso menjelaskan, “Musik adalah komponen yang tak terpisahkan dari industri hiburan, dan Mola TV ingin menawarkan solusi hiburan yang komprehensif untuk audiens Indonesia. “Mola & Chill Fridays Music Evenings” menjadi salah satu perjalanan awal kami di segmen musik. Dan seperti juga pilar-pilar lainnya di Mola TV, kami konsisten pada tujuan untuk menghadirkan bagian terbaik dunia ke Indonesia, sekaligus memberikan bagian terbaik Indonesia kepada dunia. Dalam beberapa bulan berikutnya, nantikan konten-konten bertema musik lainnya dari Mola,” ucap Mirwan.

Program “Mola & Chill Fridays Music Evenings” ini bisa disaksikan mulai 26 Februari 2021 mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/

Mengenai Mola TV

MOLA TV adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids. Dibekali semangat “menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi” Mola TV memberikan bukti konkret untuk misi membangun manusia Indonesia yang dapat bersaing di era global lewat acara-acara edukasi dan kompetisi yang membantu masyarakat Indonesia meraih impian mereka, dengan menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media. Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs Mola TV (www.mola.tv)

(SPR)

Related posts

Groovebox Story Gaet Vanessa ‘Tatlo’ Di Single “Love Bytes”

Qenny Alyano

Simak Jadwal Tur Radio Bandung Mikhaila Minggu Ini

Qenny Alyano

Sederet Artis Top Korea Akan Hadir Di ‘Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019’

Qenny Alyano