April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Nadila Wantari Eks-JKT48 Rilis Karya Sendiri “Reminisce”

South Jakarta – Selama kurang lebih delapan tahun berkarir sebagai member JKT48, Nadila Wantari akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyamannya. Sebelumnya sewaktu masih menjadi anggota JKT48, Nadila sempat menciptakan dan mengeluarkan dua buah karya lagu bersama sub group bernama JKT48 Akustik berjudul “Lantang” dan “Cinta Remaja”. Per-tanggal 7 February 2021 Nadila Wantari resmi keluar meninggalkan JKT48. dan memantapkan diri untuk menjadi penyanyi solo, dengan mengeluarkan karya lagu ciptaannya “Reminisce”.

“Reminisce” yang berarti mengenang ini adalah ungkapan perasaan Nadila pribadi kepada seluruh orang yang telah mendukung perjalanan karirnya sebagai seorang Idol di JKT48. Dengan lagu ini, Nadila ingin menyuarakan pesan jika ia sangat berterima kasih atas memori yang telah tercipta selama 8 tahun. Perpisahan tidak perlu menjadi sebuah kesedihan, karena perpisahan baginya adalah awal dari pertemuan yang baru.

Dengan nuansa lagu yang ceria tapi Nadila tidak ingin meninggalkan karakteristik sebuah lagu dari grupnya yang lama. yakni, kesedihan yang berbalutkan dengan keceriaan. Proses pembuatan lagu ini telah dibuat di masa-masa Nadila sebelum akan mengumumkan kelulusannya di JKT48. Ketakutan yang membayanginya saat itu, adalah tidak dapat lagi bertemu dengan orang-orang yang pernah mendukungnya. Melalui lagu ini, Nadila ingin mengungkapkan sebuah janji untuk dapat bertemu kembali di tempat yang mereka (Nadila dan Fans) sama-sama ketahui stage/panggung tempat di mana semua bisa berjumpa, bernyanyi bersama menyuarakan isi hati mereka. Lagu terbaru Nadila dirilis resmi pada tanggal 26 Februari 2021 di semua layanan toko musik digital dan di YouTube. (SPR)

Related posts

Dea Dalila Luncurkan Single Baru “Memanggilku Sayang” Bersama Musica Studios

Qenny Alyano

Majelis Lucu Indonesia, Kumpulan Komika Rilis Debut Single “Hanya Bercanda”

Qenny Alyano

Jelang Album Baru Duo Kanada Black Pistol Fire Rilis “Hope In Hell”

Qenny Alyano