April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Tygers Of Pan Tang Siap Rilis Album Kompilasi ‘Majors & Minors’

South Jakarta – Band rock lawas, Tygers Of Pan Tang akan merilis album baru berjudul ‘Majors & Minors’ pada 28 Mei 2021 di seluruh dunia yang melanjutkan warisan band dengan pilihan lagu yang bagus yang ditulis dan direkam selama 13 tahun terakhir. Bukan hanya kompilasi “Best of” karena band ini ingin menawarkan sesuatu yang istimewa bagi penggemar setia, kolektor, dan mereka yang melewatkan rekaman terbaru kami. “Ini seperti lagu Tygers terbaikmu, tapi semuanya di satu tempat!” – ujar Robb Weir. Dan sekali lagi karya seni yang menakjubkan akan membuat produk dan merchandise yang berhubungan dengan album menjadi hal-hal indah untuk dilihat.

Band ini memilih lagu-lagu di album yang mereka yakini klasik dan mewakili Renaissance para Tygers yang diperkuat dengan Florentine pada vokal! Sebagian ditulis di jalan, track tidak hanya memiliki riff, bola, dan kekuatan yang mendorong pertunjukan hingga batasnya, tetapi juga mengekspresikan kreativitas band dan chemistry musik untuk penulisan lagu. Bahkan tidak takut untuk menambahkan gitar Spanyol dan alat musik jika track menuntutnya, band ini tidak pernah membosankan! Lagu pesta, lagu-lagu berat, lagu rock, rock’nrollers yang asyik, lagu-lagu menarik yang dibuat secara cerdik dengan melodi yang mudah dipahami, band ini telah mengemas semua ini ke dalam paket yang berisi ini.

Album baru Tygers of Pan Tang – ‘Majors & Minors’

Kontribusi Chris Tsangarides yang mampu mengeluarkan yang terbaik dari band sangat instrumental. Band merasa bahwa periode “baru” dari band yang sebenarnya bertahan lebih lama dari lineup aslinya telah menghasilkan lagu-lagu yang sangat diperlukan untuk sejarah band. “Sangat menyenangkan menyatukan ini, jadi buat diri Anda nyaman, tekan putar dan biarkan Tygers yang melakukannya.” -Robb Weir

Versi CD dari kompilasi tersebut termasuk “Plug Me In”, tidak pernah dirilis dalam CD, versi orkestra baru dari “Spoils of War”, “What You Say” yang belum pernah dirilis dalam format album sebelumnya. Selain itu, versi live “Keeping Me Alive”, yang direkam pada tahun 2018, akan menggunakan format vinyl ‘Majors & Minors’. Album ‘Majors & Minors’ akan dirilis dalam format digital, LP dan CD oleh Mighty Music pada 28 Mei 2021. “Musik Tygers penuh dengan nada-nada besar dan nada-nada kecil, jadi mari kita mulai dengan yang Major dan akhiri dengan di Minor!” – Robb Weir.

Line up:
Jacopo Meille – vokal
Robb Weir – gitar
Gav Gray – bass
Craig Ellis – drums
Francesco Marras – gitar

Vinyl tracklist:
Side A:
Only The Brave
White Lines
Destiny
Damn You!
Keeping We Alive

Side B:
Hot Blooded
What You Say
Plug Me In
Spoils Of War (Orchestral mix)
Keeping Me Alive (Live in Fismes 2016) – exclusive for vinyl

CD tracklist:
1. Only The Brave
2. Destiny
3. She – exclusive for CD
4. Never Give In – exclusive for CD
5. Worlds Apart – exclusive for CD
6. Glad Rags – exclusive for CD
7. Let It Burn – exclusive for CD
8. White Lines
9. The Devil You Know – exclusive for CD
10. Keeping Me Alive
11. Hot Blooded
12. Damn You!
13. Spoils Of War (Orchestral mix)
14. What You Say
15. Plug Me In

Related posts

Paul Gilbert Siap Rilis Album Baru Lepas MV “Argument About Pie”

Qenny Alyano

Menuju Album Baru Bangkutaman Rilis Single “Tabib”

Qenny Alyano

Angsa & Serigala Menjawab Keadaan Sekarang Lewat “1000”

Qenny Alyano