April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

WARPs UP Grup Kolektif Jepang-Tiongkok Rilis Single “Supernova”

South Jakarta – Boyband kolektif Jepang-Tiongkok, WARPs UP telah merilis video untuk lagu baru mereka ‘”Supernova” di YouTube, menandai rilis keempat mereka dalam empat bulan berturut-turut. Single ini sekarang juga tersedia secara eksklusif untuk bisa dibeli di Tiongkok. “Supernova” diproduksi oleh Tony Esterly dan Paige Blue, yang telah mengerjakan hits seperti ‘Satisfied’ bersama Sia dan beberapa lagu lain bersama BTS.  Lagu “Supernova” mengikuti kesuksesan WARPs UP yang juga bekerja dengan Esterly dan Blue pada single mereka sebelumnya yaitu “Cloud 9” yang dirilis Desember 2020.

Lagu ini dibayangkan sebagai lagu pembuka konser paling luar biasa. Dengan intro yang kuat, lagu ini langsung menarik anda ke dunia WARPs. Berbeda dari lagu dengan alur biasanya, “Supernova” memiliki suara rock yang solid yang menawarkan sekilas pesona lain dari WARPs UP yang tak ada habisnya. Video ini menampilkan pertunjukan tari inovatif lainnya dari anggota WARPs UP yang sangat terampil, dan untuk pertama kalinya mereka juga bergabung dengan sekelompok penari latar. Jumlah penampil yang lebih banyak membuat koreografinya semakin intens, sambil mengisyaratkan kemungkinan deretan penari yang berubah-ubah di video yang akan datang.

Artwork single “Supernova” – WARPs UP ( foto : istimewa )

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu grup dalam proyek WARPs. Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Tiongkok. Sisi Jepang menampilkan RIKIMARU, dancer dan koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA, dancer papan atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia pada danca battle terkenal di dunia. Sementara itu, anggota dari Tiongkok yaitu MINGJUN dan LANBYI memiliki pengalaman tampil sebagai idol trainee di Tiongkok.

RIKIMARU dan SANTA baru-baru ini mengguncang internet ketika mereka tampil di ‘CHUANG2021’, program variasi musik populer di Tiongkok yang telah mencapai view lebih dari 5 miliar. Penampilan mereka di acara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia, sementara hashtag yang memuji penampilan mereka menjadi tren di platform media sosial Weibo, dengan postingan di platform tersebut mendapatkan lebih dari 60 juta penayangan. Dengan ketenaran mereka yang terus naik, WARPs UP maju menempa jalan mereka sendiri. Lihat video mereka untuk menyaksikan pendekatan unik terhadap musik dan dance. (SPR)

Related posts

Sukses “Dance Monkey” Tones And I Kembali Dengan “Can’t Be Happy All the Time”

Qenny Alyano

Tampil Energik One OK Rock Sukses Membuka Konser Ed Sheeran

Qenny Alyano

Billie Eilish Resmi Luncurkan Single Soundtrack Film James Bond “No Time to Die”

Qenny Alyano