April 20, 2021
Boleh Music
Event & Community

Pamungkas Gelar Konser Virtual ‘The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta’ Maret 2021

South Jakarta – Sukses dengan album terakhirnya, ‘Solipsism 0.2’ yang berhasil menarik perhatian 1.000.000 pendengar di Spotify dalam kurun waktu 4 hari, MasPam Records bersama Hectic Creative akan mengadakan virtual event dengan judul ‘The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta’ dengan nuansa yang berbeda. Berdasarkan info yang di ansir dari Instagram @thesolipsism0.2, event ini akan memutarkan Film Dokumenter yang menceritakan perjalanan & persiapan Pamungkas serta proses kreatif di balik layar dalam pembuatan event tersebut.

Event ini merupakan event ke-3 dari Hectic Creative dan kolaborasinya bersama MasPam Records. Di tahun sebelumnya, Hectic Creative berhasil membuat event yang mendapatkan respon positif oleh masyarakat. Berawal dari acara pertamanya, Buzz Youth Fest dengan bintang tamu Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, Langit Sore, dan Megantoro yang digelar di GOR UNY Yogyakarta serta telah dihadiri ± 10.000 penonton. Selanjutnya event keduanya, Revel Gigs yang mengundang 5 solois terbaik Indonesia dengan bintang tamu Andhika Mahesa, Ardhito Pramono, Megantoro, Hindia, dan Pamungkas yang berlangsung di PKKH UGM dengan ± 4.000 penonton.

Pamungkas siap gelar konser ‘The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta’ ( foto : istimewa )

Selain pemutaran Film Dokumenter, ‘The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta’ akan menampilkan Pamungkas & the PeoplePeople yang membawakan seluruh lagu dari album ‘Solipsism 0.2’ bersama Puput Pramuditya Orkestra secara eksklusif. Kota Yogyakarta menjadi kota pilihan dalam event ini, karena Yogyakarta merupakan kota pertama kali Pamungkas tampil diluar kota dan mendapatkan banyak dukungan positif dari para penikmat musiknya, hal ini memberikan kesan mendalam bagi perjalanan musik Pamungkas.

Acara ini dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB melalui streaming website loket.com atau pada aplikasi GoPlay yang tersedia di App Store/ Play Store. Harga tiket dalam event virtual ini adalah Rp 88.000 (Regular) dan Rp 108.000 (Tiket Bundle termasuk Face Mask The Solipsism 0.2). Tiket ‘The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta’ bisa di dapatkan pada loket.com dan pada aplikasi GoTix. (SPR)

Related posts

Digelar 2 Hari ‘Oktobeerfeast 2019’ Hadirkan Musik, Bir, Makanan Dan Permainan

Qenny Alyano

Beri Dukungan Untuk Palestina The Used Sukses Panaskan ‘Hodgepodge Superfest 2019’ Hari Pertama

Qenny Alyano

Tampil Energik One OK Rock Sukses Membuka Konser Ed Sheeran

Qenny Alyano