April 18, 2021
Boleh Music
What's New

Rilis Album Kedua Pale Waves Rilis MV “You Don’t Own Me”

South Jakarta – Band indie rock asal kota Manchester, Inggris, Pale Waves, meluncurkan video musik untuk single “You Don’t Own Me” pada 1 Maret 2021. Lagu ini diambil dari album kedua Pale Waves ‘Who Am I?’ yang diproduseri oleh Rick Costey dirilis pada 12 Februari 2021 lalu dibawah label  Dirty Hit dan Interscope Records. Lagu ini juga menjadi yang dirilis dari ‘Who Am I?’  mengikuti single lainnya “Change”, “She’s My Religion”, “Easy'” dan “Fall To Pieces”.

Untuk video musiknya  adalah video musik kelima yang dirilis band untuk mendukung album studio kedua mereka, ‘Who Am I?’ dimana sang vokalis Heather Baron-Gracie menjadi sutradara bersama Kelsi Luck. Dalam video tersebut menggambarkan band ini membawakan lagu tersebut di ruangan yang dipenuhi dengan grafiti, diselingi dengan bidikan Heather bernyanyi dengan latar belakang biru. Lagu “You Don’t Own Me’ dirilis sebagai single pada  29Januari. Saat itu, Baron-Gracie mendeskripsikan lagu tersebut sebagai “lagu untuk wanita”. “Saya … ingin mengatakan ‘persetan kalian’ kepada semua orang yang bermain dengan aturan delusi palsu yang wanita dan gender harus muat di dalam kotak tertentu,” katanya.

Pale Waves yang saat ini mempunyai formasi Heather Baron-Gracie (vokal/gitar), Ciara Doran (drums), Hugo Silvani (gitar/kibord) dan Charlie Wood (bass) terbentuk pada tahun 2014 dan merilis debut single  “There’s a Honey” dan “Television Romance” di tahun 2017.  Pale Waves merilis debut EP ‘All the Things I Never Said’ pada Februari 2018. Sementara album studio debut mereka ‘My Mind Makes Noises’ dirilis pada 14 September 2018 dan mencapai nomor delapan di UK Albums Chart.

Berikut adalah daftar lagu dari album kedua Pale Waves, ‘Who Am I?’

1. “Change”

 

2. “Fall to Pieces”

 

3. “She’s My Religion”

 

4. “Easy”

 

5. “Wish U Were Here”

 

6. “Tomorrow”
7. “You Don’t Own Me”

 

8. “I Just Needed You”
9. “Odd Ones Out”

 

10. “Run To”

 

11. “Who Am I?”

Related posts

16 Tahun Berkarya KOTAK Rilis Album ‘Identitas’

Qenny Alyano

Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory Kolaborasi Di “Kangennya di Rumah Aja”

Qenny Alyano

Fatin Luncurkan Single Bernuansa Pop Jepang “Pelangi dan Hujan”

Qenny Alyano