April 18, 2021
Boleh Music
What's New

Fourtwnty Ajak Bersantai Dengan “Kursi Goyang”

South Jakarta – Kerinduan penggemar grup musik Fourtwnty kini bisa sedikit terobati. Kelompok musik yang terdiri dari Ari Lesmana, Nuwi dan Roots merilis single baru berjudul “Kursi Goyang”. Ini merupakan karya terbaru Fourtwnty di tahun 2021 setelah kali mereka merilis lagu “Nematomorpha” pada 2020 lalu. Lagu “Kursi Goyang” yang diproduseri oleh Andika Dwi Putra Arman juga menjadi OST seri terbaru film ‘Filosofi Kopi’ yang akan berjudul ‘Ben & Jody’ yang rencananya akan tayang pada tahun ini. Selain itu lagu ini juga menjadi awal dari album ketiga Fourtwny yang akan segera rilis.

Dalam rilisan persnya, lagu “Kursi Goyang” terinspirasi dari kisah orang yang sedang berada di puncak kehidupan dan menjadi lupa bagaimana untuk bersantai. Fourtwnty mencoba mengingatkan kepada semua orang untuk sedikit bersantai dalam menjalani kehidupan dengan perumpamaan bisa dengan duduk di sebuah kursi goyang. Fourtwnty juga meluncurkan video lirik untuk lagu “Kursi Goyang”.

“Secara keseluruhan video ini di buat dengan animasi yang sederhana oleh tim @sseadaadanya dalam waktu yang lumayan singkat untuk menyampaikan sebuah pesan yang mungkin artinya bisa luas bagi setiap individu. Silahkan menerka rangkaian cerita seperti apa yang kalian rasakan ketika mendengar dan membaca lirik dari “ Kursi Goyang “ jawaban nya mungkin sama, ada di 1 tujuan. Selamat menikmati dan selalu konsumsi diwaktu yang tepat, semoga bisa diterima telinga kalian dan dan layak dinikmati dalam kondisi apapun. Sampai bertemu di “ Kursi Goyang “ wak ✋🏽”

Dalam keterangannya, sang vokalis, Ari Lesmana yang menulis lagu tersebut bersama Nuwi dan Roots menjelaskan, “Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai. Lirik lagu Kursi Goyang terinspirasi dari kisah orang-orang yang sedang berada di puncak kehidupan mereka, namun lupa untuk bersantai.”

Related posts

Universal Music Group Jalin Kerja Sama Strategis Dengan Tik Tok

Qenny Alyano

Rossa Rilis Lagu Bahasa Korea “Sangcheo Badeun Maeum”

Qenny Alyano

Cardi B Kolaborasi Dengan Megan Thee Stallion Lepas Single “WAP”

Boleh Music