April 18, 2021
Boleh Music
What's New

Slank Rilis 2 Single Baru Dari Album ‘Vaksin Slank’

South Jakarta – Baru merilis album baru, band asal Potlot, Jakarta, Slank, kembali merilis video musik baru “Jangan Bangunkan Macan Tidur”  menyusul video musik sebelumnya, “Tuhan Sedang Menegur Kita”. Lagu “Jangan Bangunkan Macan Tidur” adalah single terbaru dari album ke-24 Slank, ‘Vaksin Slank’. Lagu ditulis oleh drummer Slank, Bimbim dan dimixing oleh Gio Wibowo dan mastering oleh Stephan Santoso.

Sementara lagu “Tuhan Sedang Menegur Kita” yang kental dengan nuansa musik blues mengangkat tema tentang keadaan saat ini di tengah pandemi COVID-19. Penggarapan lagu dan video musik ini sendiri juga dikerjakan secara mandiri di rumah masing-masing para personil Slank. Lagu ini dimixing oleh Firas Raditya dan mastering oleh Stephan Santoso.Adapun proses rekamannya adalah sebagai berikut, Bimbim di Parah Studio,  Kaka di rumah,Ridho di Flat5 Studio, Abdee di Studio Ruang Negara dan Ivanka di rumah.

Album ‘Vaksin Slank’ dirilis pada 18 Januari 2021 dibawah Slank Record dan berisi 10 lagu yang penulisan liriknya oleh sang drummer, Bimbim yaitu “Introspeksi”, “New Normal Cinta”, “Vaksin”, “S.O.S Cinta”, “F.U”, “Tuhan Sedang Menegur Kita”, “Jangan Bangunkan Macan Tidur”, “Seleksi Alam”, “Jangan Pergi” dan “Rhapsody Indonesia” yang merupakan kado istimewa dari Slank di ulang tahun ke-75 Republik Indonesia.

Album ‘Vaksin Slank’ dikemas dalam bentuk CD dengan bonus pembelian tas Vaksin Slank dengan harga Rp 100 ribu dan bisa didapatkan di The SlankStore ( https://linktr.ee/vaksinslank ).

Related posts

Papa T Bob Pencipta Lagu Anak Indonesia Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Dukungan Slank Untuk ‘Black Lives Matter’ Di Single “Fight For Your Right”

Qenny Alyano

Pandemi Memburuk Upacara Grammy Awards Ke-63 Diundur Maret 2021

Qenny Alyano