April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Kolaborasi Yotari Dengan Suara Kayu Di “Milikku Bukan Milikmu”

South Jakarta – “Milikku Bukan Milikmu”, sebuah karya kolaborasi dari Yotari, seorang singer songwriter yang sebelumnya merilis lagu balladnya “Hatiku Menanti”, dengan Suara Kayu, grup folk pop yang dikenal dengan lagu viralnya “Miniatur”. Yotari dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi. Kolaborasi yang cukup unik dengan Suara Kayu, yang merupakan pendatang baru di dunia music Indonesia, dan mendapat respon yang bagus dengan lagu Miniatur, membuat mereka salah satu artis yang patut dipantau.

Lagu ini diciptakan oleh Raguel Lewi, dan bercerita tentang dua perempuan yang jatuh cinta kepada seorang lelaki yang sama, dan mereka berlomba untuk mendapatkannya. Sebuah lagu dengan alur cerita yang unik dan dibalut oleh suara gitar akustik, dilengkapi dengan beberapa suara perkusi yang menghasilkan lagu yang ringan untuk didengar dan unik. Menampilkan suara unik Yotari dan digabungkan dengan karakter suara Ingrid. Menyempurnakan keseluruhan cerita lagu ini dengan balutan aransemen music folk pop.

Artwork single kolaborasi “Milikku Bukan Milikmu” (foto : istimewa )

“Single kolaborasi dengan Suara Kayu ini sangat berkesan karena mereka adalah teman-teman lama Yotari waktu 3-4 tahun yang lalu memulai karir dengan cover-cover di YouTube dan Instagram. Ngga nyangka akhirnya bisa release single bareng dibawah naungan satu label yang sama. Lagu ‘Milikku Bukan Milikmu’ sendiri berkesan buat Yotari karena ditulis oleh Raguel Lewi, salah satu penulis lagu kesukaan Yotari. Liriknya bercerita tentang 2 orang sahabat yang menyukai 1 orang yang sama. Hal yang seringkali terjadi di kehidupan para remaja.

Yotari berharap, lagu ini bisa memberikan nuansa fun dan tentunya relevan buat kisah hidup banyak orang”, kata Yotari. “Lagu ini seru banget dan seneng banget bisa kolaborasi sama Yotari. Serunya lagu ini membawa nostalgia ke zaman dulu ketika rebutan pasangan sama temen sendiri, lucu banget! Ribut karena pasangan! Di lagu ini ceritain sisi dari Suara Kayu dan Yotari keluarin jurus masing-masing buat dapetin si dia”, kata Ingrid.

(SPR)

Related posts

Dhie Vokalis Noin Bullet Rilis Single Solo “Ketika Kau Tiba”

Qenny Alyano

Matter Halo Rilis MV “No Exit” Terinspirasi Film ‘Trainspotting’

Qenny Alyano

Flanery Musisi Berdarah Perancis-Jawa Luncurkan Debut “Oh Boy”

Qenny Alyano