April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Justin Bieber Luncurkan Single Dan MV “Hold On”

South Jakarta – Justin Bieber kembali meluncurkan single dan video musik baru untuk “Hold On”. Lagu “Hold On” dirilis pada 5 Maret 2021 oleh Def Jam sebagai single keempat dari album studio keenam Justin Bieber, ‘Justice’. Lagu ini ditulis oleh Justin Bieber bersama Ali Tamposi, Jon Bellion, Luiz Bonfa, Walter De Backer dan diproduseri oleh  Andrew Watt dan Louis Bell. Lagu “Hold On” juga mengambil sampel dari lagu hit di tahun 2011 “Somebody That I Used to Know” milik Gotye yang bersama Kimbra.

Sementara untuk video musiknya disutradarai oleh Collin Tilley menampilkan Justin Bieber dalam pelarian dari polisi, sebelum kemudia menderita luka tembak. Namun, saat video diputar ulang, kita mengetahui mengapa dirinya  melarikan diri dari polisi sejak awal. “Lagu ini hanyalah rekaman penuh tentang harapan untuk bertahan, karena banyak dari kita kadang-kadang ingin menyerah,” kata Bieber tentang lagu itu dalam obrolan langsung sebelum pemutaran perdana. “Ada banyak hal yang bisa dinantikan. Ada banyak hal yang terkadang tidak bisa kita kendalikan, tapi selalu ada harapan. “

“Hold On” menjadi single keempat dari album ‘Justice ‘ menyusul single “Holy dan “Lonely” yang telah rilis di tahun 2020 dan “Anyone” di awal tahun 2021. Bulan lalu, konser streaming langsung Hari Valentine Justin Bieber menjadi streaming langsung solo artis yang paling banyak ditonton dalam sejarah TikTok. Streming yang menampilkan Justin Bieber membawakan lagu dari album kompilasi di tahun 2013 ‘Journals’, menarik lebih dari empat juta penayangan  melalui dua siaran.

Related posts

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Brit Awards 2020

Qenny Alyano

Tame Impala Rilis Single Baru “Lost In Yesterday” Siapkan Album Baru Februari 2020

Qenny Alyano

“Feel This Way” Kolaborasi Tompi Dengan Gitaris Band Incognito

Qenny Alyano