April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Oliver Francis Kerja Sama Dengan Hopeless Records Rilis “Toxic Paradise”

South Jakarta – Musisi Oliver Francis telah mengumumkan kemitraan baru dengan Hopeless Records, yang akan meluncurkan jejak barunya, Wild Halo, di bawah payung mereka. Bersamaan dengan penandatanganan tersebut, Oliver telah merilis single dan video baru untuk “Toxic Paradise”.

Setelah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming, pertunjukan yang terjual habis, dan menerima pujian untuk karya sebelumnya, Oliver memperluas cakupan genre, menggabungkan ambisi sci-fi menjadi perangkap berpasir. “Toxic Paradise”, yang ditulis bersama oleh Aaron Gillespie dari Underoath, menjadi episode pertama dari serial video musik sinematik Oliver yang baru dan berani. Disutradarai oleh Oliver sendiri dan Orie McGinnis, alam semesta “Toxic Paradise” diatur dalam dunia retro-futuristik, pasca-apokaliptik – menandakan evolusi kreatif untuk rapper, penyanyi, produser, dan multi-instrumentalis asal Columbia, Missouri.

Dalam episode ini, kita melihat Oliver dikumpulkan oleh temannya Lynx dan disuplai dengan obat-obatan, ‘Venom’, yang menjadi sandarannya. “Ini tentang saat saya tiba,” kata Francis. “Saya akan mendarat di Los Angeles, mencari obat-obatan, mendapatkannya, dan akhirnya meminumnya. ‘Toxic Paradise’ memberikan sebagian dari diri Anda untuk mabuk. ”

Artwork single “Toxic Paradise” – Oliver Francis ( foto : istimewa )

Tentang lagu dan videonya, Oliver mengatakan: “‘ Toxic Paradise ’lebih dari sebuah lagu. Ini adalah sekilas ke alam semesta konseptual. Ini adalah campuran synth 80-an yang dicampur dengan trap, dan musik pop. Secara sonik saya ingin mengangkut pendengar ke tempat lain. Pikirkan Blade Runner atau The Fifth Element yang dicampur dengan Travis Scott. Ini bukanlah video musik yang dipelopori oleh sutradara acak. Ini adalah kolaborasi kreatif antara saya dan Orie McGinnis. ”

Sementara kesuksesan bukanlah hal baru bagi Oliver Francis, yang secara organik telah menciptakan basis penggemar yang sangat terlibat dan interaktif, “Toxic Paradise” menandakan ciptaan paling signifikan dan paling teliti dalam karirnya hingga saat ini.

Related posts

Penyesalan Cinta Kaleb J Terungkap Lewat Single “Its Only Me”

Boleh Music

Bertema ‘Toxic Relationship’ Di Single Baru Kesha Ratuliu “Tak Mau Berubah”

Qenny Alyano

Ditulis Oleh Sang Ayah Single Baru Maruli Tampubolon “Masih Cinta”

Qenny Alyano