April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Band Metalcore Atreyu Luncurkan 2 Single Baru

South Jakarta – Unit metalcore Yorba Linda, California, Atreyu telah merilis dua lagu baru: “Warrior” (menampilkan drummer Blink182 Travis Barker) dan “Underrated”. Diambil dari album mendatang band, ‘Baptize’, yang akan dirilis pada 4 Juni 2021 melalui Spinefarm Records. Lagu-lagu tersebut tiba lima bulan setelah rilis “Save Us”, yang merupakan cita rasa pertama musik band sejak kepergian vokalis Alex Varkatzas pada bulan September tahun lalu.

Dalam keterangan resminya, Atreyu mengungkapkan tentang 2 lagu mereka, “Warrior ‘adalah lagu tentang ketekunan dan pantang menyerah. Kami berharap lagu ini dapat menjadi potongan puzzle yang membantu orang menyadari bahwa kita SEMUA memiliki kapasitas untuk menjadi hebat. Terkadang, kebesaran bisa ada dalam bayang-bayang dan kehidupan yang terkubur di bawah kenegatifan, trauma, atau kecemasan. ‘Warrior’ adalah tentang mencari melalui semua kegelapan tak berujung itu untuk akhirnya menemukan matahari terbit.”

“Saat kami menulis ‘Warrior’, ide untuk melakukan break drum berbaris besar muncul. Kami ingin itu terasa seperti pertandingan sepak bola di kampung halaman. Travis Barker adalah orang yang tepat untuk menghidupkan ini. Sangat menyenangkan membuatnya menjadi seorang bagian dari lagu dan tampil dengan cara yang berbeda dari biasanya. ” Atreyu menambahkan.

Sementara tentang lagu “Underrated” Atreyu menambahkan, “Kami selalu harus membuktikan diri. Kami tidak pernah diberikan apa pun atau mengambil jalan pintas. Ini tidak pernah menjadi ‘cara yang mudah.’ Lebih dari dua dekade kemudian, kami masih membuat tanda kami. “

Sejak terbentuk pada tahun 1998, Atreyu telah merilis tujuh album studio: ‘[Suicide Notes and Butterfly Kisses’ (2002), ‘The Curse’ (2004), ‘A Death-Grip On Yesterday’ (2006), ‘Lead Sails Paper Anchor’ (2007), ‘Congregation of the Damned’ (2009), ‘Long Live’ (2015), dan ‘In Our Wake’ (2018). Saat ini Atreyu mempunyai formasi Dan Jacobs (gitar), Brandon Saller (vokal), Travis Miguel (gitar)Marc “Porter” McKnight (bass) dan Kyle Rosa (drums). Berikut adalah daftar lagu dari album terbaruk Atreyu, ‘Baptize’.

01. Strange Powers Of Prophecy
02. Baptize
03. Save Us
04. Underrated
05. Broken Again
06. Weed
07. Dead Weight
08. Catastrophe
09. Fucked Up
10. Sabotage Me
11. Untouchable (feat. Jacoby Shaddix)
12. No Matter What
13. Oblivion (feat. Matt Heafy)
14. Stay
15. Warrior (feat. Travis Barker)

Related posts

Taylor Swift Diganjar ‘Artist of the Decade’ Di American Music Awards 2019

Qenny Alyano

The Chainsmokers Kolaborasi Dengan Bebe Rexha Di Single “Call You Mine”

Qenny Alyano

Dua Gallagher Bersaudara Kembali Luncurkan Karya Terbaru Masing-Masing Di 2019

Qenny Alyano