April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Candlebox Lepas Single “My Weakness” Dari Album ‘Wolves’

South Jakarta – Band rock alternative Seattle, Washington, Candlebox, siap meluncurkan album studio ketujuh mereka berjudul ‘Wolves’ pada 17 September mendatang di bawah label Pavement Entertainment. Album ‘Wolves’ diproduseri oleh Dean Dichoso di studio Henson Studios yang legendaris di Los Angeles. Album ini juga menjadi kelanjutan dari album ‘Disappearing In Airports’ di tahun 2016. Candlebox yang saat ini mempunyai formasi Kevin Martin (vokal), Brian Quinn (gitar), Island Styles (gitar), Adam Kury (bass) dan Dave Krusen (drums) juga melepas single baru berjudul “My Weakness”.

Dalam keterangannya, sang vokalis Kevin Martin menjelaskan tentang album ‘Wolves’, “Itu datang dari tempat kita sebagai manusia saat ini, dan menjadi apa kita sekarang ini. Ya, ada keindahan dalam serigala-serigala ini, tapi ada mentalitas kelompok, dan mentalitas serigala tunggal di sisi lain.” Sementara tentang single “My Weakness” Kevin menjelaskan, “Lagu itu agak parau dan seperti lagu ‘The Summer Of’ 69 ‘dan nada-nand Bruce Springsteen; itu salah satu lagu cinta di mana Anda bisa merasakan band hanya ingin lepas landas bersama Anda sepanjang waktu.”

Sebelumnya pada bulan Agustus 2020 lalu, Candlebox yang mempunyai hits “Far Behind” di pertengahan tahun era 90-an telah merilis lagu energik “Let Me Down Easy yang ditulis bersama dengan teman lama mereka yang sama-sama dari kota Seattle, Peter Cornell, kakak Chris Cornell, dan juga menjadi bagian dari album ‘Wolves’. Berikut adalah daftar lagu dari album ‘Wolves’- Candlebox.

01. All Down Hill From Here
02. Let Me Down Easy
03. Riptide
04. Sunshine

05. My Weakness

06. We
07. Nothing Left To Lose
08. Lost Angeline
09. Trip
10. Don’t Count Me Out
11. Criminals

Related posts

Irfan Sembiring Pendiri Band Rotor Tutup Usia

Qenny Alyano

Bon Jovi Dedikasikan Video “Do What You Can” Untuk Pahlawan COVID-19

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Mnet Music Awards (MAMA) 2020

Qenny Alyano