November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Legenda Hardcore Cro-Mags Rilis MV “Life On Earth” Dari EP ‘2020’

South Jakarta – Band hardcore punk legendaris, Cro-Mags, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Life On Earth”, yang diambil dari EP terbaru ‘2020’.  Pada 9 April mendatang, “Life On Earth” akan dirilis dalam bentuk boxset terbatas vinyl tujuh inci berwarna spesial  dengan tiga bagian  serta pada vinyl dan CD 10 inci berwarna  edisi terbatas.

Rekaman itu sendiri secara tidak sengaja berdurasi 20 menit dan 20 detik, dan lebih seperti tampilan kapsul waktu ke dalam api tempat sampah yang dikenal sebagai tahun 2020. EP ini juga menjadi kelanjutan dari album Cro-Mags di tahun 2020 lalu ‘In the Beginning’ yang rilis dibawah label Mission Two Entertainment.

Artwork EP ‘2020’ – Cro-Mags ( foto : istimewa )

Dalam keterangannya, frontman band, Harley Flanagan, menjelaskan tentang EP baru Cro-Mags, “Hanya kebetulan kami merekam 20 menit dan 16 detik musik, jadi kami menambahkan beberapa detik kekacauan dunia nyata. Sampul album dimaksudkan agar terlihat seperti kalender – tujuh persegi, dengan satu gambar dari tahun 2020 per hari. Di dalam buklet ada 12 gambar, satu untuk setiap bulan tahun 2020; dan bagian belakang adalah bidikan dari sesuatu yang belum pernah saya miliki. terlihat sebelumnya dalam hidup saya – Kota New York yang benar-benar kosong. Coronavirus, karantina, jalan-jalan kosong, kebrutalan, gedung yang terbakar, kekerasan dan kehancuran: 2020 adalah tahun yang tidak akan pernah kita lupakan.”

Cro-Mags yang saat ini mempunyai formasi Harley Flanagan (vokal,bass), Rocky George (gitar), Garry “G-Man” Sullivan (drums) dan  Gabby Abularach (gitar) merupakan band legendaris hardcore yang terbentuk pada awal tahun 80-an dan merilis debut album ‘Age Of Quarrel’ di tahun 1986. Ketika kejayaan musik hardcore mulai redup di pertengahan era 80-an, musik Cro-Mags kemudian berubah menjadi lebih ke heavy metal sebelum mereka kemudian vakum di awal era 90-an.

Berikut adalah daftar lagu dari EP Cro-Mags, ‘2020’

01. Age Of Quarantine
02. 2020
03. Life On Earth
04. Violence and Destruction

05. Chaos In The Streets

06. Cro-Fusion

Related posts

Japanese Breakfast Rilis “Be Sweet” Bersama So!YoON! Dari Se So Neon.

Qenny Alyano

Cheat Codes Tutup Trilogi Album Dengan ‘Hellraisers Part 3’

Qenny Alyano

Band Rock Saliva Luncurkan Single Baru “Crows”

Qenny Alyano