October 3, 2022
Boleh Music
Musicology What's New

Mencari Talenta Asia Tenggara Sony Music Entertainment Luncurkan OFFMUTE

South Jakarta – Sony Music Entertainment  mengumumkan peluncuran OFFMUTE sebuah label pan-regional baru yang berfokus pada memperjuangkan bakat baru dan yang sedang berkembang di Asia Tenggara dengan memanfaatkan pengalaman gabungan dari seluruh tim Sony Music di Asia Tenggara.

OFFMUTE bertujuan memberi kesempatan artis rekaman baru di semua genre  untuk mengembangkan musik mereka sendiri dan mengikuti visi kreatif mereka. Label baru ini akan mendukung artis Asia Tenggara dalam memperkuat musik mereka dan membangun basis audiens pan-regional yang kuat melalui peningkatan promosi, pemasaran, dan pengembangan artis, yang diambil dari keahlian dan sumber daya global Sony Music.

Dalam keterangannya saat konferensi pers yang berlangsung secara virtual beberapa waktu lalu, Shridhar Subramaniam selaku President, Strategy and Market Development, Asia and Middle East, Sony Music Entertainment, mengungkapkan,

“OFFMUTE adalah label pertama dari jenisnya di belahan dunia ini, yang merangkul daya tarik eklektik dan keragaman yang kaya yang ditawarkan Asia Tenggara, memberdayakan seniman dengan sumber daya dan keahlian untuk menemukan kesuksesan di wilayah yang beragam. enawaran itu menarik bagi generasi seniman baru di wilayah ini dan kami sangat senang membantu seniman ini memenuhi potensi mereka di tahun-tahun mendatang.”

Bersamaan dengan  peluncuran OFFMUTE,  juga diumumkan tiga rekrutan artis balenta baru yang telah bergabung, yaitu penyanyi-penulis lagu  asal Filipina, Clara Benin, musisi pop alternative dari Indonesia, Mezzaluna dan bintang rekaman baru asal Malaysia, Liesl-mae atau lie-mae. Nama Clara Benin dikenal di Filipina dengan lirik lagu yang mendalam dan Mengumpulkan lebih dari 25 juta streaming di platform musik gabungan Spotify dan YouTube dan sering menjadi berita utama festival musik lokal dan internasional, dan memenangkan banyak penghargaan termasuk Wishclusive Contemporary Folk Performance of the Year untuk lagunya “I Rose up Slowly”.

Liesl-mae dari Malaysia menjadii pilihan untuk artis musik label rekaman yang membuat gelombang baru di kancah musik Malaysia dengan lagu-lagunya yang menenangkan, hampir seperti lagu pengantar tidur dimana musisi rekaman itu sekarang akan melihat bakatnya yang bisa ditunjukkan di seluruh Asia Tenggara melalui OFFMUTE.

Nama terakhir adalah Mezzaluna, penyanyi-penulis lagu berbakat yang menetap di Indonesia yang berasal dari aliran musik yang kuat dan dengan cepat muncul sebagai artis yang menonjol dengan pencapaian luar biasa dalam dirinya sendiri. Dengan vokal yang dalam dan penuh perasaan dan gaya bercerita yang sangat pribadi, sensasi alt-pop berusia 20 tahun menandai perjalanannya sebagai bintang solo yang mampu membawakan lagu-lagu yang menginspirasi dan bertenaga dengan jangkauan universal.

Related posts

Melon Umumkan Artis Dan Lagu Favorit Pendengar Remaja Tahun 2021

Qenny Alyano

Mendiang January Christy Rilis Album ‘Unreleased Tracks From 1985’ Dalam Bentuk Vinyl

Qenny Alyano

Raisa Luncurkan Single ‘Danceable’ Berjudul “You” Bersama Juni Records

Qenny Alyano