April 18, 2021
Boleh Music
Musicology

Legenda Metal Denmark Evil Rilis Ulang EP ‘Evil’s Message’

South Jakarta – Mungkin anda penggemar musik heavy metal terutama yang tumbuh di era 80-an masih ingat dengan band yang satu ini. Band heavy metal asal Denmark, Evil, akan merilis ulang mini album (EP) klasik mereka, ‘Evil’s Message’. EP tersebut dirilis pada tahun 1984 silam bersamaan dengan tahun rilisnya album metal klasik seperti ‘Don’t Break The Oath’ dari Mercyful Hate dan ‘Powerslaves’-nya iron Maiden.

‘Evil’s Message’  berisi lima lagu heavy metal yang kuat dan cepat akan dirilis ulang dalam paket yang sangat spesial pada tanggal 11 Juni mendatang. Dibuat ulang oleh Tue Madsen (The Haunted) di Antfarm Studio, ‘Evil’s Message’ hadir dalam tiga format vinyl edisi sangat terbatas dalam 180gr. teal (biru / hijau), kuning, dan abu-abu marmer serta pada CD untuk pertama kalinya. Selain itu, rilis ini dilengkapi dengan foto langka dan  karya seni yang dipulihkan. Di hari yang sama, “Ride To Hell” juga akan dirilis. “Ride To Hell” menampilkan demo tape pertama dari band, dirilis aslinya pada tahun 1983, serta rilisan live “Live On Stage”, direkam di Kopenhagen pada tahun 1985.

Dengan suara yang sepenuhnya dibuat ulang di Angioni Studio (Tygers Of Pan Tang, Mike Tramp), “Ride To Hell” hadir dalam empat format vinyl edisi sangat terbatas dalam 180gr (hijau, oranye, ungu & hitam) serta dalam CD. Selain itu, rilis ini dilengkapi dengan karya seni yang dipulihkan dan foto langka. Jika Anda adalah penggemar heavy metal klasik, head-banging, fist-pumping tahun 80-an, maka ini adalah item yang wajib dimiliki untuk koleksi pecinta musik heavy metal.

Evil  juga kembali dan mengerjakan album studio baru yang akan dirilis pada akhir 2021. ‘Evil’s Message’ dan ‘Ride To Hell’ akan dirilis ulang dalam CD dan LP (empat warna berbeda setiap rilis) oleh Mighty Music, pada 11 Juni 2021.

“Evil’s Message” tracklist:
1. Evils Message
2. Evil
3. The Devil Wants Me
4. Son Of A Bitch
5. Take Good Care (Of Your Balls)

“Ride To Hell” tracklist:
1. Evil
2. Son of a Bitch
3. Ride to Hell
4. Control Yourself – Live
5. Always Be Behind – Live
6. Loser – Live
7. Kill Your Woman in Bed – Live
8. Where You Belong – Live

Kedua EP tersebut bisa didapatkan di https://targetshop.dk/evil?fbclid=IwAR2y3hvgrnzjmUrjlFLZSCeKkjS2jBHWsurD1dD7Yq40l9gaquvrPFt8V-M

Related posts

‘Indonesia Orchestra & Ensemble Festival (IOEF)’ 2019 Festival Orkestra Pertama Dan Terbesar Di Asia Tenggara Kembali Digelar

Boleh Music

Festival Musik Coachella dan Stagecoach Diundur Akibat Wabah Virus Corona

Qenny Alyano

Loudness Band Metal Legendaris Jepang Sambangi Indonesia November 2019

Qenny Alyano