April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Kolaborasi Atarashii Gakko! dan Warren Hue Rilis MV “Freaks”

South Jakarta – Grup musik Atarashii Gakko! resmi meluncurkan video musik untuk single kolaborasi dengan rapper tanah air, Warren Hue, yang berjudul “Freaks”. Lagu ini adalah aransemen ulang dari lagu klasik berjudul “Freaks Don’t Fail Me Now” dari musisi Dirtybird Records, Clause Von Stroke. Keduanya yang bernaung dibawah 88rising, merilis video musik yang menampilkan keempat anggota Atarashii Gakko! bertarung melawan pegulat Sumo untuk menyelematkaj Warren Hue. Pada akhirnya Atarashii Gakko! menari bersama dengan para pegulat sumo tersebut. Single “Freaks” juga menjadi single kedua bagi Atarashii Gakko! yang dirilis bersama 88rising setelah “NAINAINAI” pada bulan Januari 2021 lalu.

Atarashii Gakko! atau dikenal di Jepang sebagai Atarashii Gakkou no Leaders terdiri dari Mizyu, Suzuka, Kanon dan Rin terbentuk pada tahun 2015 lalu Keempatnya bernyanyi tentang bagaimana mereka mengatasi kehidupan sekolah yang biasa, dan pada akhirnya, “harapan, masa depan tergantung pada diri Anda sendiri” – kesuksesan tidak ditentukan oleh nilai huruf. Mereka memulai debut pada Juni 2017 di bawah Victor Entertainment dengan single “Dokubana”.

“Freaks” juga merupakan penampilan debut 88rising dari rekrutan baru Warren Hue, remaja asli Jakarta berusia 18 tahun yang membuka jalan bagi generasi hip-hop Asia berikutnya terutama setelah kesuksesan Rich Brian. Warren berpadu dengan sikapnya yang menantang, menyatakan dirinya sebagai orang yang aneh tapi juga “yang paling segar” yang akan “berjalan di runway fashion”. Warren yang awalnya memakai nama panggung Warrenisyellow, mengambil inspirasinya dari ikon hip-hop, video game, mode, dan budaya Asia dan menggabungkannya menjadi musik dan seni yang menjadi gayanya sendiri.

Related posts

Foo Fighters Angkat Tema Perang Lewat “Waiting On A War”

Qenny Alyano

WARPs UP dan GENIC Rilis Lagu Untuk Anime ‘Fruits Basket The Final’

Qenny Alyano

Band Kotak Ajak Masyarakat Lawan Virus Hoaks Lewat Single “Hoax”

Qenny Alyano