April 20, 2021
Boleh Music
Gearsician What's New

Siapkan Debut Album Mammoth WVH Rilis 2 Lagu Baru

South Jakarta – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itu rasanya pantas disematkan kepada musisi, Wolfgang Van Halen, putra dari gitaris legendaris Eddie Van Halen yang telah berpulang pada tahun 2020 lalu. Wolfgang yang kelahiran 16 Maret 1991 tersebut baru saja merilis dua lagu baru, “Don’t Back Down” dan “Think It Over”, dari band solonya, Mammoth WVH. Kedua lagu tersebut akan muncul di album debut self-title Mammoth WVH, yang akan dirilis pada 11 Juni mendatang melalui Explorer1 Music Group / EX1 Records. Mammoth WVH juga meluncurkan video musik untuk single “Don’t Back Down”.

Berbeda dengan lagu “Don’t Back Down” yang lebih kental musik rock yang sangat ‘anthemic’, lagu “Think It Over” adalah lagu yang ingin dibagikan Wolfgang untuk menunjukkan keragaman album. Lagu ini menunjukkan sisi berbeda dari Mammoth WVH saat ia menjelajah ke dunia yang lebih pop-rock dengan lagu itu. Kedua lagu baru tersebut, menjadi kelanjutan dari single pertama Mammoth WVH, “Distance”, yang mendapat tanggapan positif. Awalnya “Distace” tidak dimaksudkan untuk menjadi bagian dari album debut Mammoth WVH, tetapi karena respon yang luar biasa terhadap video yang menyertainya, yang telah ditonton lebih dari empat juta kali di YouTube, lagu tersebut kemudia ditambahkan sebagai lagu bonus. Semua hasil lagu “Distance” akan disumbangkan ke Mr. Holland’s Opus.

Dalam keterangannya, Wolfgang mengungkapkan tentang sambutan dari single “Distance”, “Sambutan terhadap ‘Distance’ sangat luar biasa. Dukungan yang sangat besar dari semua orang di radio yang memainkan lagu tersebut dan semua penggemar yang menelepon meminta itu lebih dari yang bisa saya bayangkan. Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya mendapatkan lagu No. 1 pertama saya. Saya berharap Pop ada di sini. untuk melihatnya.”

Wolfgang William Van Halen mulai dikenal di industri musik saat menjadi pemain bass bersama sang ayah di Van Halen pada tahun 2006 menggantikan posisi Michael Anthony.Wolfgang juga ikut mengisi bass di album Van Halen, ‘A Different Kind of Truth’ yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Seperti diketahun, nama Mammoth merupakan nama band yang digunakan sang ayah bersama kakaknya, Alex, sebelum berubah menjadi Van Halen. Berikut adalah daftar lagu dari debut album Mammoth WVH.

1.Mr. Ed
2. Horribly Right
3. Epiphany
4. Don’t Back Down

5.Resolve
6. You’ll Be The One
7. Mammoth
8. Circles
9. The Big Picture
10. Think It Over
11. You’re To Blame
12. Feel
13. Stone
14. Distance (bonus track)

Related posts

Danilla Luncurkan Mini Album (EP) ‘Fingers’ Di ‘Synchronize Festival 2019’

Qenny Alyano

Mengetahui Ragam Komponen Potensiometer

Angga Foster

Band Jogja Tashoora Rilis Single Baru “Hitam”

Qenny Alyano